6 Alasan Liburan Sangat Baik untuk Kegiatan Bercinta

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 481 1872361 6-alasan-liburan-sangat-baik-untuk-kegiatan-bercinta-otVzptevLk.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PASANGAN suami istri yang baru menikah biasanya merencanakan untuk pergi berbulan madu. Pada saat itu, mereka bisa saling menunjukkan sisi romantisme dan merekatkan hubungannya. Salah satu hal yang tidak mungkin terlewatkan adalah melakukan kegiatan bercinta.

Bercinta memang bisa dilakukan di mana saja dan tidak perlu menunggu waktu berbulan madu. Akan tetapi, ternyata melakukan kegiatan seksual sambil bepergian membawa banyak manfaat. Melansir Health, Rabu (14/3/2018), berikut beberapa alasan yang mengungkapkan jika bercinta baik dilakukan saat liburan:

Menjadi lebih santai

Tak bisa dipungkiri bila melakukan hubungan seks pada saat kondisi pikiran sedang stres akan mengurangi kenikmatan. Saat liburan, seseorang menjadi lebih santai sehingga ia bisa lebih fokus melakukan aktivitas seksual. Bahkan hal itu bisa meningkatkan gairah dan menumbuhkan perasaan senang sehingga bisa semakin memuaskan pasangan.

Memiliki lebih banyak waktu

Hubungan seksual bisa saja terganggu lantaran masing-masing orang dalam sebuah hubungan didera kesibukan. Mereka jadi jarang melakukannya atau kalau pun tetap melakukan waktunya terbilang singkat. Dengan berlibur, pasangan memiliki lebih banyak waktu untuk bercinta. Bahkan mereka bisa saling mengeksplorasi kesenangan masing-masing.

Lingkungan yang lebih menarik

Pada saat pergi berlibur, pasangan akan memasuki lingkungan yang baru. Hal itu bisa berdampak positif terhadap pikirannya. Hal-hal baru juga bisa memengaruhi pengalaman seksual yang lebih menarik.

Merasa menjadi petualang

Berkunjung ke tempat baru otomatis membuat seseorang merasa sedang bertualang karena melihat dan merasakan segala sesuatu yang baru. Kembali lagi, hal ini bisa berpengaruh terhadap keinginan mengeksplorasi hal-hal baru dalam berhubungan seks.

Merasa lebih dekat dengan pasangan

Saat berlibur hanya berdua dengan pasangan, otomatis hal itu akan menambah kedekatan di antara mereka. Sebab mereka akan melakukan berbagai aktivitas berdua saja. Kedekatan itu akan membuat hubungan seks menjadi lebih bermakna.

Membuat pasangan lebih terkesan

Disadari atau tidak, saat seseorang bepergian dia akan memilih pakaian terbaiknya untuk membuat orang lain merasa tertarik dengan penampilannya. Pada pasangan, pakaian yang dipilih cenderung lebih seksi. Daya tarik visual dari pakaian tentu bisa membangkitkan gairah pasangan sehingga hubungan seks yang dilakukan lebih baik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini