Tidak Ada Kabar Beritanya, Ternyata Chef Harada Sakit Keras

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 298 1873358 tidak-ada-kabar-beritanya-ternyata-chef-harada-sakit-keras-RL1BFCyqJT.jpg Chef Harada sakit keras (Foto:Instagram/@ayummyy426)

NAMA  Chef Harada mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Koki asal Jepang itu sempat mengisi program acara memasak di televisi Tanah Air. Dia juga memiliki usaha kuliner masakan Jepang di Jakarta. Setelah sekian lama tak terdengar namanya, ternyata koki yang satu ini tengah sakit keras.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh anaknya, Ayumi Harada, di laman Instagram @ayummy426. Berdasarkan unggahan Ayumi, Chef Harada diketahui telah dirawat di rumah sakit sejak awal Maret 2018 lalu.

BACA JUGA:

5 Momen Nikita Mirzani Bersama Makanan Kesukaan, Pizzanya Gede Banget!

Ayumi meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan bagi sang ayah. Dia juga memohon pengertian warganet untuk tidak mempertanyakan penyakit yang menggerogoti tubuh renta ayahnya itu. “Mohon bantuan doa untuk papa saya yang sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit papa, mohon untuk tidak ditanya. Karena, saya pikir itu privasi keluarga,” terangnya.

Ayumi mengatakan dirinya sangat merindukan canda tawa ayahnya. Dia juga rindu masakan yang dibuat oleh koki asal Jepang ini. “Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakitnya. Saya tahu, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya. Saya kangen bercanda sama papa, usilin papa, pengin makan sushi buatan papa,” sambung dia.

 

Itulah sebabnya Ayumi meminta doa dari semua orang yang mengenal ayahnya. Dia yakin, doa dan dukungan dari para sahabat akan dikabulkan. “Agar papa bisa mengabulkan keinginanku, kami butuh doa dan semangat dari kalian. Saya yakin, banyak doa itu benar-benar manjur. Kita sayang papa. Cepat sehat ya pa,” imbuh dia.

Kabar soal Chef Harada ini membuat warganet heboh seusai dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Warganet yang mengagumi sosok Chef Harada langsung memberikan doa terbaik bagi kesembuhan sang koki.

 BACA JUGA:

Lumpia Vietnam, Varian Lumpia yang Mendunia Meski Tanpa Digoreng

“Cepat sembuh ya chef favoritku. Semangat Kak Ayumi jaga papanya. Semoga papa lekas sehat, amin,” komentar @ansrmdhn.

“Amin, semoga penyakitnya segera diangkat. Semangat ya chef melawan penyakitnya,” sambung @cakematcha menyemangati.

“Ya Tuhan, selama ini enggak ada kabarnya ternyata lagi sakit. Semoga lekas sembuh ya chef. Semoga keluarga diberikan ketabahan. Jangan pernah putus asa,” imbuh @mykeamrvn.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini