nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Britney Spears Pamer Perut Rata Pakai Sport Bra Kuning, Tubuh Kencangnya Bikin Iri!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 16 194 1873563 britney-spears-pamer-perut-rata-pakai-sport-bra-kuning-tubuh-kencangnya-bikin-iri-un5iVY3Bt6.jpg Britney Spears pamer perut rata pakai sport bra kuning (Foto: Dailymail)

WAJIB hukumnya bagi seorang idola untuk memberikan penampilan yang maksimal dalam pertunjukan. Begitu pula Britney Spears, yang kabarnya hendak menggelar pertunjukan konser pada Juli 2018 nanti. Wanita yang selalu tampil all out dalam setiap pertunjukannya itu pun melakukan persiapan dengan latihan fisik mulai dari sekarang, agar penampilannya prima.

Dalam latihan fisik yang dia lakukan, Britney nampak begitu sungguh-sungguh. Bintang pop berusia 36 tahun tersebut juga membagikan sesi latihannya ke dalam sebuah video, yang sekaligus memamerkan tubuhnya yang membuat iri wanita mana pun, dan menuai pujian dari penggemarnya.

Pada video yang dibagikan pada Kamis, kemarin, Britney terlihat mengenakan sport bra berwarna hijau limau dengan celana pendek berwarna-warni. Britney menata rambutnya dengan menguncir gaya ponytail berantakan, tapi justru membuat dirinya terkesan seksi.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (16/3/2018), wanita penyanyi itu memiliki tubuh yang masih kencang dan perut yang rata meskipun usianya telah menuju 40 tahun. Wajah Britney begitu serius menjalani latihan dan beberapa kali mengganti gerakan yang salah satunya mengangkat tangan bergantian.

Latihan fisik yang Britney jalani merupakan serangkaian latihan kardio dan latihan angkat berat yang dia lakukan di depan cermin di sebuah studio. Dari keseriusannya, Britney nampak begitu benar-benar bertekad untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya, agar tetap sehat dan maksimal dalam setiap penampilan.

Para penggemar dan masyarakat yang menantikan penampilan Britney Spears lagi harus menunggu sampai Juli nanti, saat dia menggelar konser dan tur konsernya. Beberapa negara telah masuk dalam daftar tur konser yang akan wanita berambut pirang tersebut lakukan, seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Belgia.

Untuk Negeri Paman Sam sendiri, masyarakat dan penggemar bisa menyaksikan penampilan Britney Spears pada 12 Juli 2018 mendatang. Saat ini, Britney benar-benar menenggelamkan diri dalam persiapan tur konser tersebut.

Britney Spears memang salah satu penyanyi wanita yang terkenal dan banyak mengukir prestasi. Bulan lalu saja, dia membawa pulang sebuah penghargaan dari Fragrance of the Year untuk parfum fantasnya di Bloom di Hollywood Beauty Awards.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini