Belanja? Putri Titian dan Junior Liem Pilih yang Online

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 194 1873901 belanja-putri-titian-dan-junior-liem-pilih-yang-online-7lGwV8Bitj.jpg Putri Titian pilih belanja online (Foto:Marketplace)

KESIBUKAN pasangan Putri Titian dan Junior Liem membuat mereka kerepotan mengurus keperluan belanja sehari-hari.

Apalagi keduanya mengurus sendiri anak semata wayang mereka. Tanpa harus mengurangi waktu dengan si kecil, Tian dan Jun ingin memenuhi kebutuhan harian mereka secara mudah dan cepat.

“Aku suka baca-baca buku parenting , tapi karena kesibukan, suka susah menemukan waktu untuk ke toko buku langsung. Jadi, aku andelin banget beli online ,” cerita Tian di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. “Sekarang kan gampang banget.

BACA JUGA:

Maudy Ayunda Buktikan Cantik Itu Enggak Ribet, Ini Rahasianya!

Kalau butuh apa-apa, tinggal beli online saja. Caranya mudah dan praktis banget. Tahutahu bukunya sudah dikirim. Bukan cuma buku, hampir semua kebutuhan harian di rumah, aku beli secara online ,” sambungnya.

 

Menjalani peran sebagai orang tua menuntut perempuan kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Oleh karena itu, segala urusan dipenuhi Tian lewat transaksi online . Dengan membayar segala tagihan secara online , ibunda balita bernama Lori ini mengaku waktunya bisa ia gunakan untuk melakukan kegiatan lain.

Salah satu pengalaman belanja online menarik yang dirasakan Tian adalah saat kehabisan stok selimut bayi favoritnya di sebuah bazar. “Jadi, ada satu produk selimut yang aku suka karena dia bisa dijepit langsung di stroller dan di-custom pakai nama Lori. Cuma pas lagi ikut bazarnya, sudah kehabisan stok.

 BACA JUGA:

Ternyata Perempuan Indonesia Suka Lipstik Warna Alami Bibir

Terus aku langsung kepikiran beli online saja karena stoknya pasti lebih banyak. Akhirnya dapat tuh, hehehe,” kenang Tian. Berbeda dengan Tian, ketika sedang kebagian tugas menjaga Lori, Junior kerap mengajak sang anak bermain game di laptop .

“Nih bocah kalau lihat bapaknya buka laptop pasti langsung melipir, mau ikutan main,” cerita Jun. “Cuma kan kadang ketika lagi asyik main, butuh beli voucher baru dan harus ke luar rumah. Ini yang agak malas.

Tapi, sekarang sudah enak banget. Kalau mau beli voucher game , enggak perlu keluar, tinggal beli saja secara online . Tinggal klik, langsung beres,” lanjut Jun.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini