Pria Mirip Boneka Ken Barbie Ingin Punya Anak, namun Ini yang Jadi Halangan!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 08:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 16 196 1873572 pria-mirip-boneka-ken-barbie-ingin-punya-anak-namun-ini-yang-jadi-halangan-EBLR9gtC5K.jpg Ken Barbie Ingin Miliki Anak (Foto: Dailymail)

ANDA pasti tahu ada seorang pria yang rela merombak wajah dan penampilannya karena terobsesi dengan boneka Ken, Barbie pria. Kali ini, sebuah kabar yang cukup menyedihkan datang kembali dari pria yang unik tersebut.

Sama seperti halnya dengan kebanyakan pria, sosok boneka Ken yang hidup dan ada di dunia nyata itu pun memiliki keinginan untuk memiliki buah hati. Sayangnya, dia masih lajang dan belum menemukan pasangan Barbienya untuk membina rumah tangga, tapi keinginan melengkapi keluarga dengan hadirnya anak telah ada sejak lama.

Planning ahead: Rodrigo said he won't mind if his children want to have plastic surgery - and he'll even pay for it himself, like his family did for him

Namun, keinginan tersebut datang bersamaan dengan kekhawatiran yang akhirnya mereka rasakan. Pria yang kemudian diketahui bernama Rodrigo Alves mengungkapkan, dirinya takut karena nanti anaknya tidak akan memiliki wajah seperti dia. Selain punya anak, Alves juga ingin memelihara seekor anjing di rumahnya.

“Saya benar-benar ingin memelihara seekor anjing dan memiliki beberapa anak. Namun, anak-anak saya tidak akan memiliki wajah seperti saya, karena saya telah mengubah penampilan dengan 60 operasi,” ucapnya, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/3/2018).

Lebih lanjut, pria berusia 34 tahun itu juga menuturkan, jika anak-anaknya kelak ingin mengikuti jejaknya dengan merombak penampilan dan wajahnya, maka ia akan mendukung dan membiayai operasi mereka. Meskipun masih lajang, tapi keinginan punya anak dan meneruskan keturunan pun telah ia miliki layaknya pria pada umumnya.

“Sekarang setelah operasi plastik, saya memiliki lebih banyak waktu untuk berkarya dan mendedikasikan diri,” tambahnya.

Rodrigo, who is currently single, said: 'Now that I am done with plastic surgeries I will have more time to dedicate myself'

Dalam sebuah acara yang membicarakan tentang selera mode, gaya hidup, hubungan dan operasi plastik itulah, Alves mencurahkan isi hati dan keinginannya untuk berumah tangga serta memiliki anak. Dia juga mengungkapkan, dirinya harus menemukan banyak wanita cantik, termasuk wanita yang mirip Barbie, dan Rusia menjadi negara yang tepat, karena dari sana lah Barbie berasal.

“Saya bertemu dengan gadis-gadis yang tampil seperti boneka dalam kehidupannya. Saya mewawancarai mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan mereka,” lanjutnya.

Alves juga mengakui operasi plastik telah membuat hidupnya menjadi lebih baik. Dalam acara itu saja, dia merasa percaya diri dan bisa mengenakan pakaian yang luar biasa dari perancang busana berbakat.

(ren)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini