Gara-Gara Carikan Istri Kedua, Perempuan Ini Kena Sindiran Telak

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 196 1873961 gara-gara-carikan-istri-kedua-perempuan-ini-kena-sindiran-telak-bG7EC5aZ5E.jpg Ilustrasi (Foto: Earnest)

POLIGAMI selalu menjadi persoalan sensitif yang mengundang dua sisi komentar. Meski demikian, poligami bukanlah tindakan terlarang, asal dilakukan sesuai aturan. Belum lama ini viral unggahan Facebook seorang wanita yang mencarikan istri kedua untuk suaminya. Warganet malah mengomentari gaji sang suami.

Kisah unik ini diunggah di Instagram @ndorobeii yang mengungah capture unggahan Facebook, Rabu 14 Maret 2018. Dari foto tampak kalau akun Facebook Anita Uswatun Hasanah memberi pesan di sebuah grup Facebook yang disamarkan.

Dalam foto tampak Anita Uswatun Hasanah bercerita kalau suaminya marah dan rewel karena tak diizinkan menikah lagi. Lama kelamaan Anita pun luluh dan memberi izin suaminya untuk menikah lagi. Anita pun mencarikan bakal calon istri kedua dengan cara mengunggah ciri-ciri suaminya di sebuah grup Facebook.

Anita menuliskan usia suaminya 31 tahun, tinggi badan 165, berat badan 60 Kg. Suami Anita itu berprofesi sebagai guru dengan gaji Rp3 juta per bulan.

Bukannya fokus dengan tawaran Anita, warganet malah menyindir dengan jumlah gaji yang didapat, seharusnya suami Anita tak muluk-muluk untuk berpoligami.

“Gaji tiga juta mau punya istri dua, emang cukup?” tulis @belajardidaput.

“Dikiranya 3 juta sudah lebih-lebih kali ya,” tulis @yufinmadha.

“Ya ampun, baru gaji 3 juta udah kayak kebanyakan uang,” tulis @budipurwanto95.

“Gaji cuman tiga juta aja mau nambah Istri Pak, gue kalau jadi madunya minta 2,5 juta buat hidup gue,” tulis @araisy_indah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini