Mr P Sering Keluarkan Bau Menyengat, Ini 5 Penyebabnya Guys!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 18 481 1874528 mr-p-sering-keluarkan-bau-menyengat-ini-5-penyebabnya-guys-JmYiF7gjCN.jpg Bau Tak Sedap (Foto: Mesnhealth)

Lagi asyik-asyik foreplay, tiba-tiba tercium bau menyengat dari Mr P. Duh, pastinya bikin pasangan drop semangatnya untuk melanjutkan bercinta. Tak sedikit pria mengalami hal buruk ini, sehingga membuat istri kecewa. Perhatikan kira-kira apa pemicunya yang membuat Anda mengalami hal itu?

Ahli Kulit Kelley Pagliai Redbord, MD dari George Washington University akan membeberkan banyak penyebab, yang bikin Mr P tidak sehat dan mengeluarkan bau menyengat. Berikut ulasannya, dilansir Menshealth, Senin (19/3/2018).

Daerah selangkangan lembab

Pernahkah Anda menyadari bahwa area selangkangan dan kelamin harus tetap kering sepanjang waktu. Kalau tidak, pasti jadi lembab, bau dan kuman senang bersarang di area vital itu. Kebiasaan ini karena Anda sering menggunakan celana ketat dan berkeringat. Tentu Anda harus mengurangi kebiasaan menggunakan celana ketat, supaya tak berdampak buruk.

Jarang mengelap Mr P saat basah

Usai buang air besar atau buang air kecil, pria juga harus mengelap Mr P dengan tisu. Pastikan selalu organ vital Anda kering. Kalau tidak, pasti dampaknya bikin lembab dan bau. Tak heran, di saat bercinta istri jadi protes akibat hal itu. Karenanya, jangan malas untuk mengelap organ vital supaya tidak bau.

Tidak mencukur bulu kemaluan

Ada saatnya Anda harus mencukur bulu kemaluan supaya tampak bersih dan tidak memicu bau. Bakteri dan kuman pasti bersarang dan menyebabkan bau tak sedap. Tapi saat mencukur juga jangan sembarangan. Hati-hati supaya tidak sebabkan luka yang malah menimbulkan penyakit serius.

Oral seks

Pria yang gemar oral seks juga lebih berisiko memiliki Mr P bau. Karena mikroorganisme dari air liur bisa menyebar dan menyisakan bau. Maka, sebaiknya di saat foreplay jangan coba untuk mempraktikkan oral seks supaya Mr P lebih sehat dan segar sepanjang waktu.

Sering mencuci pakai sabun

Saat mencuci Mr P, hindari penggunaan sabun. Bahayanya juga bikin Mr P jadi bau tak sedap. Lebih baik Anda mencuci alat kelamin dengan air biasa yang bersih. Lakukan terutama di saat usai buang air besar, buang air kecil dan usai berhubungan seks.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini