nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hotel yang Ternyata Dimiliki Selebriti Hollywood, Salah Satunya Bikin Club Malam!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 13:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 19 406 1874761 5-hotel-yang-ternyata-dimiliki-selebriti-hollywood-salah-satunya-bikin-club-malam-18anYUlvYk.jpg Hotel-hotel yang ternyata dimiliki seleb (Foto:Ilustrasi/Trinity)

PUNYA uang banyak mungkin keuntungan menjadi artis dunia. Beberapa dari mereka biasanya memanfaatkan itu untuk membangun rumah super megah atau juga memiliki kendaraan yang harganya selangit.

Tidak hanya bicara belanja, ada juga beberapa artis dunia yang menyumbangkan sebagian uangnya untuk aksi kemanusiaan. Sebagian lagi ada yang menginvestasikan uangnya untuk bisnis di bidang perhotelan. Beberapa dari mereka yang membuat restoran, layanan transportasi, hingga klub malam.

Dilansir dari Travel and Leisure, berikut beberapa artis dan hotelnya yang belum banyak orang ketahui.

BACA JUGA:

Lintasan Tangga Terunik di Dunia, Mulai di Atas Laut hingga Membelah Parit

Hugh Jackman : Gwinganna Health Retreat

Pecinta alam Hugh Jackman pernah menghabiskan beberapa minggu di Gwinganna Health Retreat di Gold Coast Australia saat mendapatkan peran "Wolverine". Karena beberapa hal, akhirnya dia memutuskan untuk tinggal selama dua bulan di sana.

 

Tidak hanya itu, dia akhirnya menjadi co-owner dari tempat tersebut! Resor kesehatan ini menawarkan perawatan spa, aktivitas di luar ruangan, terapi stres, dan banyak lagi. Semua fasilitas ini berada di tengah lanskap Australia yang tenang.

Richard Gerre : The Bedford Post Inn

 

Terletak di kota menawan Bedford, New York, properti bersejarah ini sudah ada sejak 1860-an dan terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun. Penginapan ini dimiliki oleh Richard Gerre dan seorang penduduk Westchester sendiri.

 

Andy Murray : Hotel Cromlix

 

Bintang tenis dan peraih medali emas Olimpiade Andy Murray juga ternyata punya hotel. Adalah Cromlix Hotel, sebuah hotel yang berada di kawasan pedesaan Victoria yang berasal dari abad ke-19. Properti itu diubah menjadi hotel pada 1980an, namun baru-baru ini dibuka kembali di bawah kepemilikan Murray.

BACA JUGA:

Potensi Wisata Tinggi, Ini Tantangan Pariwisata Maluku Tenggara

Leonardo Dicaprio : Blackadore Caye

Meski properti tersebut tidak dijadwalkan dibuka hingga 2018, ambisi Leonardo DiCaprio untuk membangun sebuah resor mewah ramah lingkungan menyebabkan pembelian pulau Blackadore Caye di Belize seharga $ 1,75 juta atau sekitar Rp 24,1 miliar dalam kemitraan dengan pengusaha hotel Jeff Gram.

Rupert Grint : Rigsby Guest House

 

Aktor yang terkenal bermain Ron Weasley di film Harry Potter ini pernah membeli sebuah truk es krim dan membeli saham di hotel orang tuanya, Rigsby's Guest House. Properti itu sayangnya ditutup pada 2015. Tetapi, kini townhouse tersebut diubah menjadi unit apartemen oleh keluarga Grint.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini