nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulit Kinclong dengan Facial Oxygeneo Bebas Rasa Sakit

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 15:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 20 194 1875414 kulit-kinclong-dengan-facial-oxygeneo-bebas-rasa-sakit-fya5zDOW3V.jpg Ilustrasi Facial (Foto: Youtube)

DUNIA kecantikan tidak pernah berhenti mengejutkan banyak orang. Berbagai inovasi perawatan pun kerap muncul untuk mendapatkan kulit wajah yang cling dan menawan. Mulai dari facial oxygen, facial berlian, dan bahkan facial yang lebih ekstrim. Seperti, facial vampire, facial ular dan lain-lain.

Seringnya perawatan ini digunakan oleh para wanita sibuk yang tidak memiliki waktu untuk merawat kulitnya. Kali ini Okezone berkesempatan untuk mencoba Oxygeneo Treatment di klinik Youth & Beauty Clinic yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Di mana treatment ini bisa mengangkat kulit mati dan komedo, 2 kali lipat dibanding facial biasa.

Oxygeneo Treatment sendiri adalah treatment untuk melakukan proses brightening, anti-aging, rejuvenating dengan cara yang lebih advance. Menurut dr Gabby, Oxygeneo treatment ini biasa disebut dengan super-facial, di mana manfaatnya tak hanya mengangkat sel kulit mati dan usir komedo saja, namun bisa mencerahkan kulit.

"Treatment ini sama sekali tidak sakit, tidak seperti facial biasanya. Kita menggunakan alat khusus serta gel yang dapat masuk dan terserap lapisan kulit dengan baik," ucap dr Gabby.

Okezone pun mencoba dan merasakan manfaat dari super facial Oxygeneo dengan langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1: Cleansing

Sebelum treatment, permukaan wajah kita dibersihkan dulu dari make-up dan debu yang menempel.

Langkah 2 : Super Hydra Facial

Setelah wajah bersih, aesthetician akan mengoleskan semacam serum atau gel ke seluruh permukaan kulit. Serum yang berbentuk gel ini rasanya dingin. Ada 2 macam serum yang bisa jadi pilihan, yaitu serum Brightening dan Anti-Aging. Saya pun memilih serum Brightening untuk kulit saya. Setelah itu, aesthetician pun menaruh kapsul ke ujung kepala alat tadi. setelah alat ditempel ke wajah, efek buih pun muncul di wajah dan mulai berasa agak perih.

Menurut dr Gabby, pertemuan serum dan kapsugen akan menghasilkan suasana penuh CO2 pada permukaan kulit sehingga kulit akan melepas banyak O2 ke daerah tersebut.

"Otomatis karena oksigenasi kulit lebih cerah dan sehat. Komedo pun jadi lembut dan gampang terangkat," ucapnya.

3. Frequency Massage

Setelah itu wajah kita dioleskan gel untuk perawatan radio frequency. Lalu wajah kita dipijat dengan alat khusus. Pertama, tingkat panasnya rendah, jika pasien merasa kuat maka, suhu panasnya dinaikin lagi. Tujuannya adalah tightening, rejuvenating dan brightening. Setelah selesai kemudian wajah kita dibersihkan lagi.

4. Face Mask

Setelah selesai di massage, terapis membersihkan serum yang tersisa di wajah, kemudian memberikan masker. Menurut dokter kecantikan langganan artis, oxygeneo ini cocok sekali menjadi perawatan untuk wanita yang super sibuk. Karena treatment ini dilakukan 3 minggu atau 1 bulan sekali selama 45 menit. Hasilnya, kulit kinclong bebas rasa sakit seperti facial pada umumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini