nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarankan Istri Mencium Ketiak Suami, Psikolog Asal Kuwait Ini Tuai Protes

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 20 196 1875528 sarankan-istri-mencium-ketiak-suami-psikolog-asal-kuwait-ini-tuai-protes-1L6lAkiczM.jpg Psikolog sarankan istri cium ketiak suami (Foto:Twitter)

SEORANG psikolog asal Kuwait menyarankan kepada para wanita untuk mencium ketiak suami mereka. Saran yang ia berikan rupanya dianggap sensitif bagi orang-orang yang tinggal di negara tersebut.

Psikolog sekaligus seorang konselor pernikahan yang kerap membantu masalah seksual dalam rumah tangga itu nyaris dipecat dari pekerjaannya karena telah menyebarkan informasi bahwa ada sejumlah manfaat yang didapat setelah mencium ketiak suami. Ia mengatakan manfaat mencium ketiak suami mencakup untuk kesehatan dan terapi bagus bagi hubungan seksual suami-istri.

Ia adalah Dr. Fozia Al Durai, yang meraih gelar Ph.D., bidang ilmu Psikologi dari York University di Inggris. Ia membuat pernyataan tersebut lewat video singkat di akun Snapchat-nya pada pekan lalu.

BACA JUGA:

Boneka Ini Jadi Viral karena Aura Mistisnya, Jangan Lihat Matanya!

Dalam postingannya, Al Durai mengatakan bahwa dengan mencium ketiak suami, wanita akan lebih subur, lebih bahagia, lebih tenang, dan akan jauh lebih produktif.

Kemudian video Al Durai diunggah kembali ke Twitter. Setelah diunggah di Twitter, barulah muncul respon dari banyak pihak. Video tersebut dianggap sebagai konten yang buruk karena berisi pemikiran yang mundur. Ratursan akun memprotes isi video tersebut.

Seperti dilansir dari laman Stepfeed pada Selasa (20/3/2018), banyak pihak yang menyerang Al Durai karena memposting konten yang tidak pantas. Namun, beberapa pengguna Twitter malah menuding akun Al Durai adalah milik psikolog palsu yang ingin populer dengan berpura-pura menjadi seorang seksolog.

BACA JUGA:

Heboh Kasus Makanan Kedaluarsa, 2 Anak Zaskia Adya Mecca Pernah Keracunan

Banyak pihak menganggap pernyataan itu dibuat bukan oleh Al Durai yang sesungguhnya. Tetapi, ada orang lain yang berusaha meniru gaya dan penampilan Al Durai untuk membuat video kontroversial di mendia online. Tujuannya, apa lagi kalau bukan ingin menjadi viral.

Terkait kabar yang sudah beredar ini, belum ada pernyataan resmi dari Al Durai untuk mengklarifikasi. Mengenai keaslian akun atau orang yang ada dalam video tersebut juga belum diselidiki keasliannya. Pastinnya, masyarakat Kuwait menunggu tentang kebenaran video dan pernyataan yang disampaikan dalam video singkat itu.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini