nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Facial Mr P yang Dipakai Sandra Bullock dan Cate Blanchett

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 20 481 1875212 mengenal-facial-mr-p-yang-dipakai-sandra-bullock-dan-cate-blanchett-WOEqxWrH9v.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA - Facial dipercaya mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti kulit kusam, komedo, jerawat hingga iritasi. Prosedur kecantikan ini umumnya dilakukan dua minggu sekali dengan menggunakan bahan-bahan alami atau produk kecantikan tertentu. Namun bagaimana jika facial dilakukan dengan Mr P?

Baru-baru ini, aktris Cate Blanchett dalam wawancaranya dengan Vogue Australia mengaku melakukan prosedur kecantikan berupa Penis Facial. Cate melakukan facial tak lazim ini di salah satu spa populer saat mengunjungi New York bersama Sandra Bullock.

“Sandra Bullock dan aku menemui seorang ahli kecantikan New York, Georgia Louise. Ia memberikan suatu perawatan penis facial pada kami. Aku pun tak tahu pasti itu apa, namun terdapat suatu enzim di dalamnya, sehingga Sandra menyebutnya sebagai penis facial,” kata Cate seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Ahli kecantikan Georgia mengatakan Penis Facial memiliki nama Epidermal Growth Factor (EGF) yang dilakukan tanpa harus melalui prosedur laser. Facial ini diklaim bisa memberikan efek jangka panjang. Selama beberapa minggu, EGF bisa membuat kulit berkilau. EGF memiliki kandungan chemical peels, micro needling untuk membantu pertumbuhan kolagen.

Georgia menjelaskan, adanya tambahan komponen rahasia membuat facial ini bisa membuat wajah terhindar dari berbagai masalah kulit. Meski tak biasa, namun EGF sudah disetujui oleh FDA (The Food and Drug Administration).

"Aku selalu menjelaskan hal ini kepada klienku, prosedur EGF ini menggunakan sel progenitor fibrolas manusia yang diambil dari kulup bayi yang baru lahir di Korea,” tutur Georgia.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini