nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Suami Ganteng, Perempuan Size Plus Ini Buktikan Cinta Tak Harus Berdasarkan Fisik!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 11:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 21 196 1875782 punya-suami-ganteng-perempuan-size-plus-ini-buktikan-cinta-tak-harus-berdasarkan-fisik-ZuB625N9yx.jpg

BAGI Anda yang masih minder dengan bentuk fisik, kisah perempuan satu ini mungkin akan mengubah cara pandang Anda dalam menilai tubuh Anda dan bagaimana kisah percintaan Anda. Sebab, meskipun tubuhnya tidak "seksi", tapi perempuan ini bisa dapatkan pria seksi dengan tubuh yang sangat atletis.

Bukan menjadi keinginan semua perempuan untuk memiliki pria bertubuh atletis. Namun, cerita Jenna Kutcher ini bisa menyadarkan Anda bahwa memiliki tubuh yang "plus" tetap bisa memiliki pria yang banyak diidamkan perempuan lain.

Dilansir dari Metro, Rabu (21/3/2018), Jenna dikabarkan menikah dengan Drew yang merupakan personal trainner. Beberapa orang coba memahami kenapa ini bisa terjadi. Bahkan, banyak dari teman-teman Jenna dan penggemar Drew sampai mengirimkan pesan kepada Jenna langsung untuk menanyakan trik selebgram itu menggaet Drew.

Beberapa komentar yang diterima Jenna pun cukup membuatnya sedih. Beberapa komentar yang masuk antara lain tegas mengatakan bahwa tubuh Jenna itu tidak pantas dengan Drew, Jenna tidak layak dengan Drew, dan ada juga yang berpendapat bahwa Jenna hanya berbohong pada publik tentang pernikahannya!

Tentu saja, menerima pesan semacam itu menimbulkan rasa tidak aman bagi Jenna. Tapi Jenna cukup kuat untuk tidak membiarkan keresahan itu mengendalikan pikirannya.

"Seseorang pernah mengirimkan pesan lewat pesan Instagram dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat percaya bahwa saya telah berhasil mendapatkan seorang pria yang sangat tampan seperti @kickingitwithkutch,' tulis Jenna di Instagram.

Bicara mengenai ketidakpercayaan diri, Jenna mengungkapkan, setelah dia berhasil menikah dengan Drew, banyak sekali komentar negatif. Bagaimana pun itu sempat merusak pikirannya, walau pada akhirnya dia bisa tetap positif dengan pikirannya.

(Baca Juga: Dulu Tampil Terbuka, Sekarang 5 Artis Ini Mantap Bercadar)

"Bagian yang paling membuat saya tidak nyaman adalah ketika akhirnya Drew menikah dengan saya. Saya sempat berpikir bahwa, 'apakah saya layak dengan Drew dengan kondisi tubuh saya yang "size plus" ini?' Bahkan saya sempat juga merusak pikiran saya sendiri dengan yakin bahwa saya bukan orang yang tepat untuk Drew," ungkap Jenna.

Namun Drew meyakinkan Jenna bahwa perempuan itu adalah pilihan terbaiknya. "Saya dan Drew sudah bersama sejak 10 tahun yang lalu. Drew tahu betul bagaimana saya dan tubuh saya dan saya sangat bahagia suami saya ini bisa menerima saya apa adanya. Malah, Drew mengatakan kepada saya bahwa saya adalah perempuan yang cantik," tutur Jenna.

(Baca Juga: Baru Menikah 6 Hari, Suami Bantu Istrinya Menikahi Mantan Pacar, Ini Alasannya yang Bikin Haru)

Curhatan Jenna ini dia posting di Instagram dan mendapat respon 55.000 likes. Fakta ini menjelaskan bahwa tidak semua pria itu memandang fisik perempuan dan dengan tubuh Anda yang "size plus" Anda tetap terlihat cantik. Sebab cantik tidak harus kurus!

Penting untuk diingat bahwa tidak peduli bagaimana orang menilai tubuh Anda, sambung Jenna, yang terpenting adalah perasaan nyaman satu dengan yang lainnya.

"Bagaimana sikap kita dengan pasangan yang akan menentukan seberapa cinta itu tumbuh di antara kalian berdua. Stop membandingkan Anda dengan perempuan lain yang tubunnya langsing! Anda cantik dengan apa adanya Anda sekarang," tegas Jenna.

(Baca Juga: Butuh Susu, Monyet Ini Pelorotin Baju Turis Cantik Sampai Payudaranya Nongol!)

Tanamkan juga pikiran positif untuk diri Anda sendiri. "Anda hebat! Anda layak untuk dicintai," singkat Jenna.

Jenna mengatakan bahwa dia ingin membagikan ceritanya karena dia begitu bahagia berada bersama suaminya sekarang dan teman-teman yang bertubuh "size plus" pun bisa mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti Jenna.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini