nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Pisang Kue Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Rasa Lemon, Inikah Bentuknya?

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 21 298 1876004 bukan-pisang-kue-pernikahan-pangeran-harry-meghan-markle-rasa-lemon-inikah-bentuknya-01eo7Ejktz.jpg Kue rasa lemon pilihan Meghan Markle untuk kue pernikahan (Foto:Ilustrasi/Bakewithstork)

SERBA-SERBI pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu menarik untuk dibahas. Terlebih kurang dari dua bulan lagi pernikahan itu akan berlangsung. Tentunya beragam persiapan sudah hampir selesai termasuk kue pernikahan yang akan dihadirkan.

Bentuk kue memang masih menyimpan misteri. Tapi bila menilik ke belakang pesta pernikahan keluarga kerajaan biasanya menghadirkan wedding cake mewah yang bertingkat. Terbukti Pangeran Charles-Putri Diana menghadirkan kue yang tingginya mencapai 1,5 meter dan Pangeran William-Kate Middleton menghadirkan kue yang memiliki tinggi sekira delapan tingkat.

Biarpun bentuk kue masih membuat penasaran, beruntung pihak Istana Kensington memberikan sedikit bocoran mengenai kue pernikahan. Melansir The Daily Meal, Rabu (21/3/2018), dari akun Instagram kerajaan diketahui jika pasangan Harry dan Meghan telah memilih toko kue dan baker yang akan membuat kue pengantinnya. Sekadar informasi, toko kue yang dipilih memiliki arti khusus untuk keduanya.


 BACA JUGA:

Lagi Digandrungi, Yuk Bikin Minuman Mangga Kekinian

Ada pun toko kue yang dipilih adalah Violet Cakes yang berada di London, Inggris. Menurut kabar, kue yang dibuat bukanlah kue buah tradisional maupun kue pisang seperti kabar yang sebelumnya berhembus. Kue tersebut akan merepresentasikan rasa musim semi yang cerah sehingga berbahan dasar lemon elderflower yang dilapisi dengan buttercream. Untuk dekorasi sendiri, nantinya kue akan dihias dengan gambaran bunga segar.

Terbayang bagaimana segar dan menariknya kue tersebut? Bila belum, salah satu hasil kreasi kue di toko tersebut ini mungkin bisa menjadi bayangan. Namun tentu untuk Pangeran Harry dan Meghan, sang pembuat kue akan mempersembahkan kreasi yang lebih berfokus.

BACA JUGA:

Pertama Kali Makan Wasabi, Bocah Ini Sampai Menangis dan Bilang "Tolong"!

Pemilik toko kue yang bernama Claire Ptak itu merasa bahagia karena telah dipillih menjadi salah satu bagian dari hari bahagia pasangan tersebut. "Saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya saya dipilih untuk membuat kue pengantin Pangeran Harry dan Ms Markle. Mengetahui bahwa mereka benar-benar memiliki pandangan yang sama dengan saya tentang sumber makanan, sustainability, musiman dan yang paling penting rasa, membuat saya merasa exciting untuk ambil bagian dalam acara ini,” ungkap perempuan berambut pirang tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini