Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ubah Penampilan Jadi Serba Blonde dari Rambut hingga Jenggot

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 194 1876345 putus-dari-gigi-hadid-zayn-malik-ubah-penampilan-jadi-serba-blonde-dari-rambut-hingga-jenggot-9JnbCkDpjl.jpg Zayn Malik ubah gaya penampilan usai putus dengan Gigi Hadid (Foto: Dailymail)

KABAR putusnya hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid mengagetkan banyak pihak. Mereka padahal digadang-gadang sebagai pasangan yang patut dicontoh. Tapi, bagaimana pun itu keputusan sudah terjadi dan mereka sekarang single!

Nah, kabar terbaru mengenai Zayn mencuat belum lama ini. Bukan perihal siapa gandengan barunya, melainkan penampilannya yang sangat berani. Ya, Zayn tertangkap kamera mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Tidak hanya rambut, jenggot dan kumisnya juga dia ubah dengan warna senada.

Penampilan ini cukup membuat gempar penggemarnya. Sedikit informasi, foto ini diambil saat Zayn melakukan syuting video musik terbarunya di Miami, Florida, Selasa lalu.

Penampilan penyanyi berusia 25 tahun itu mengingatkan banyak fans pada penampilannya saat video klip Pillowtalk pada 2016 lalu di mana di video itu, Zayn beradegan sensual dengan Gigi Hadid.

Selain perubahan warna rambut, ternyata Zayn menambahkan tato di tubuhnya. Antara lain bentuk mawar dengan batang bunga yang menurut fans menyerupai ekor tikus. Tidak hanya itu, Zayn juga menuliskan angka 25 di leher sisi kirinya yang berwarna merah dan hitam.

Di foto-foto yang tersebar ini, Zayn nampak tampan dengan setelan pakaian yang stylish dari Dior. Suit cokelat yang dia kenakan nampak serasi dengan warna rambutnya yang baru. Kemeja hitam putih sebagaio basic atasannya pun tidak merusak rasa dari suit Dior tersebut.

Foto-foto ini didapatkan saat Zayn beristirahat di sela syuting. Dia beberapa kali terlihat merenung dan melihat dengan tatapan tajam. Aura Zayn yang masih kuat sampai sekarang membuat fans tetap mengaguminya sekalipun mereka tahu apa yang baru saja terjadi pada hubungan percintaannya dengan sang supermodel.

Melihat perubahan yang terjadi pada Zayn ini, menurut Anda bagaimana penampilannya sekarang? Makin tampan atau biasa saja? hehehe

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini