nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Guacamole, Hotel di Meksiko Manjakan Tamu dengan Layanan Serba Alpukat

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 22 298 1876479 rayakan-guacamole-hotel-di-meksiko-manjakan-tamu-dengan-layanan-serba-alpukat-rWhfUgjsEz.jpg Alpukat (Foto: Foxnews)

SETELAH tahun lalu, buah mangga bisa dibilang menjadi buah paling hits karena ramai dijadikan berbagai olahan. Dari hidangan kekinian, seperti salah satu contohnya minuman buah sorbet mangga dengan krim, sampai hidangan klasik dari Thailand yakni mango sticky rice.

Nah, tahun ini banyak dinilai buah alpukat akan jadi buah trendi alias 'the it' seperti buah mangga pada 2017, yang mana artinya buah alpukat sendiri akan hadir tidak hanya sebagai olahan untuk dimakan, tetapi juga untuk kepentingan lainnya.

Seperti salah satu misalnya yang ditawarkan oleh sebuah hotel khusus dewasa, Casa Velas yang berlokasi di Puerto Vallarta, Meksiko sekira lima menit dari bandar udara Puerto Vallarta Airport, yang diberitakan mengadakan event khusus dalam merayakan Guacamole, pada akhir Maret 2018 ini.

Perayaan makanan tradisional khas Meksiko ini, lebih spesifik dengan menghadirkan buah alpukat dalam cara yang lebih unik ketimbang cara biasa seperti menyajikan menu spesial alpukat, burritos alpukat, cokelat mousse dengan avocado, waffles beroleskan selai alpukat dan walnut, avocado ceviche dengan jamur dan jicama, avocado tiramisu, dan hidangan sejenis lainnya.

 BACA JUGA:

Perjuangan 13 Tahun, Akhirnya Negara Ini Bebas Penyakit Cacing Guinea

Namun Casa memilih untuk menonjolkan buah alpukat ini dengan cara unik, sebagai contohnya dengan menghadirkan guacamologist yang akan mempersiapkan sajian menu guacamole segar untuk para tamu di area kolam renang dan private ocean club. Selain itu, seperti yang disebutkan dalam pernyataan dari pihak hotel, para tamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam kelas memasak untuk mempelajari bagaimana cara mempersiapkan tipe-tipe berbeda dari hidangan guacamole.

 

Tidak cukup hanya dengan menghadirkan guacamologist, pihak hotel juga diketahui lebih lanjut menyediakan perawatan spa untuk para tamu. Yup! Apalagi kalau bukan berbagai treatment spa dengan menggunakan alpukat sebagai bahan utama.

Para tamu bisa menikmati perawatan seperti eksfoliasi dengan kulit alpukat, body wrap dengan alpukat dan yogurt alami, dan perawatan rambut yaitu avocado moisturizing, yang semuanya tentu bertambah nikmat dengan mengakhirnya dengan menenggak minuman serba alpukat misalnya minuman krim alpukat dingin, es serut alpukat, dan martini pina colada.

Selain bulan Maret ini, ternyata untuk para calon tamu yang tidak bisa mencoba perayaan Guacamole ini juga tetap bisa mencoba sederet menu dan pelayanan serba alpukat di atas pada bulan September 2018 mendatang, dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Meksiko. Demikian seperti dilansir Foxnews, Kamis (22/3/2018)

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini