nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendaki Abadikan Foto Rusa di Bawah Indahnya Pelangi

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 22 406 1876545 pendaki-abadikan-foto-rusa-di-bawah-indahnya-pelangi-Q6FvVdD3oX.jpg Foto rusa di bawah pelangi (Foto: Foxnews)

KETIKA melakukan perjalanan ke tempat indah dan unik, hal pertama kali yang dilakukan tentunya adalah memotretnya. Ya, kita tidak ingin melewatkan momen keindahan tersebut.

Kebanyakan orang saat ini banyak mengunjungi tempat bersejarah, pantai, laut, pegunungan dan sebagainya. Ini dikarenakan hal tersebut sangat menarik dan langka serta mempunyai spot bagus dan mumpuni ketika dipotret.

Jika ke pantai tentu hal yang paling sering dilihat adalah pasir, desiran ombak dan gelombang yang menari indah bersama, apalagi saat sore hari sembari menikmati senja. Orang akan mengabadikan momen sunset atau matahari yang mulai terbenam.

 BACA JUGA:

Chef Profesional Ungkap Tips Membuat Sambal yang Lezat dan Menggugah Selera

Sama halnya di gunung dan dataran tinggi, disana kita juga menikmati sejuknya udara dan pemandangan luar biasa. Banyak hal cantik yang dapat dipotret seperti dua rusa jantan dibawah sempurnanya pelangi ini. Ya foto tersebut berhasil diabadikan oleh seorang pria berusia 47 tahun yang bernama Stephen Davies dari Scotlandia.

 

Davies mendapatkan foto tersebut ketika ia beserta keluarganya melakukan pendakian gunung. Secara tidak sengaja Stephen melihat dua rusa yang sedang berkelahi dan disaat yang bersamaan terlihat pula pelangi yang melingkar indah diatasnya. Tidak ingin melewatkan kesempatan langka ini, ia langsung memotretnya.

Sebelumnya Davies memulai pendakian pada Jumat sore menuju Glen Etive pegunungan di Scotlandia. Tetapi ketika diperjalanan dia takjub dan memilih untuk berhenti sejenak melihat pemandangan sempurna nan cantik ini.

“ Ketika itu saya hanya bersama pasangan dan anak tiri beserta pacarnya datang menghampiri kami,” kata Davies yang tinggal di Tullibody, Clackmannanshire.

Selain itu Davies juga mengatakan “Kami berlari dan melihat seekor rusa di atas gunung dan menyadari bahwa disana juga ada pelangi sebagai latar belakangnya. Kemudian saya melihat satu ekor lainnya datang menghampiri dari arah berlawanan, saya menyangka mereka sedang makan atau melakukan sesuatu”

 

’’Saat itu saya tidak bisa menahan diri dan berpikir inilah kesempatan yang sempurna untuk memotretnya”

Ketika mengambil foto tersebut keluarga Davies hanya tercengang sembari memandanginya.

 BACA JUGA:

Ahli Nutrisi Ungkap Penyebab Sarden Kaleng Terkontaminasi Cacing

“Ini merupakan hal yang menakjubkan. Salah satu momen yang tidak pernah kamu bayangkan untuk melihatnya”. Demikian dilansir dari Foxnews, Kamis (22/3/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini