7 Artis Hollywood yang Sukses Turunkan Berat Badan Secara Drastis!

Tiara Amalina, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 481 1876572 7-artis-hollywood-yang-sukses-turunkan-berat-badan-secara-drastis-9vSXhIPU8K.jpg Jennifer Hudson (Foto: Billboard)

MEMILIKI tubuh ideal merupakan keinginan semua orang, baik pria maupun wanita. Saat mengalami kelebihan berat badan, hal tersebut bukan hanya merusak penampilan Anda, tapi juga kesehatan tubuh.

Maka dari itu, sekarang banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat, termasuk para artis. Berdasarkan lansiran dari Memebrity, Kamis (22/3/2018) inilah para artis yang sukses mendapatkan tubuh ideal mereka.

Jennifer Hudson

 

Sempat memiliki badan yang gemuk, membuat Jennifer bergabung dengan Weight Watchers (perusahaan asal Amerika yang menyediakan produk dan layanan untuk menurunkan dan menjaga berat badan). Sekarang, Jennifer juga bekerja sama dengan sebuah organisasi yang akan mengadakan kampanye Lose For Good untuk melawan rasa lapar dan obesitas.

 BACA JUGA:

Kasus 3 Merk Sarden Bercacing, BPOM: Makanan Kaleng Tak Bagus Sering Dikonsumsi

Alec Baldwin

 

Aktor yang akan genap berusia 60 tahun pada bulan April mendatang ini ternyata telah berhasil menurunkan 30 pon atau 13 kg dari berat badannya, karena ia pernah didiagnosa terkena pra-diabetes.

Mariah Carey

 

Setelah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 13 kg saat hamil anak kembarnya, Mariah Carey kembali berusaha untuk menurunkan berat badannya. Tapi, ia tidak menerapkan diet dengan hasil yang cepat. Ia mengikuti sistem Jennifer, dan juga bekerjasama dengan American Heart Association untuk memberikan pengetahuan kepada orang Amerika tentang risiko penyakit jantung dan diabetes yang dapat timbul karena kebiasaan makan dan olahraga yang tidak sehat.

Jonah Hill

 

Rumor mengatakan bahwa Brad Pitt bertanggung jawab atas penurunan berat badan Jonah Hill yang dramatis. Tapi ternyata tidak, Hill menurunkan berat badannya dibantu oleh seorang ahli gizi. Ia berhasil membuat badannya jauh lebih ideal dengan mengetahui makanan apa yang boleh ia konsumsi. Kini ia dapat mempertahankan berat idealnya, karena kecintaannya terhadap masakan Jepang yang sehat dan segar.

Ricki Lake

 

Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 1o kg. Ricki mengaku ia menggunakan jasa pengiriman makanan Freshology yang menyediakan 1.400 kalori per hari. Tidak hanya itu, ia juga melakukan olahraga teratur untuk mengimbangi pola makannya tersebut.

Jordin Sparks

 

Alumni American Idol, Jordin Sparks, berhasil menurunkan beratnya sebanyak 16 kg. Ia memulai diet dengan berjalan di sekitar lingkungannya, kemudian ia terus meningkatkan latihan tersebut sampai akhirnya sanggup mendaki gunung di dekat rumahnya.

Aretha Franklin

 

Aretha Franklin mengungkapkan kepada kontestan DWTS Wendy Williams bahwa dia kehilangan berat badan sebanyak 38,5 kg. Franklin menyadari bahwa dirinya terlalu gemuk, dan mulai berusaha keras agar berat badannya dengan mengurangi porsi makan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini