Ahli Tafsir Ungkap Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West Melalui Bahasa Tubuh

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 196 1876941 ahli-tafsir-ungkap-hubungan-kim-kardashian-dan-kanye-west-melalui-bahasa-tubuh-PGzklPJImb.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Cosmopolitan)

BANYAK hal yang bisa diungkapkan melalui bahasa tubuh. Mulai dari kepribadian hingga kondisi hubungan sepasang kekasih. Seorang ahli bahasa tubuh yaitu Blanca Cobb mencoba menjabarkan bahasa tubuh yang terlihat dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Sebagaimana diketahui, keduanya telah bersama sejak 2012 dan kini sudah memiliki 3 orang anak.

Melansir Cosmopolitan, Jumat (23/3/2018) berikut tafsiran Blanca tentang hubungan keduanya berdasarkan bahasa tubuh yang sering ditunjukkan ke publik :

Kim melingkari lengan Kanye saat menonton pertandingabn basket

Kedua tangan Kim terlihat jelas melingkari salah satu lentan Kanye. Menurut Blanca, sentuhan merupakan cara mempertahankan koneksi dengan pasangan dan ketika seseorang menggunakan kedua tangannya, maka ia merasa sangat sayang dengan pasangannya. Kemudian, Kanye juga terlihat membalas gestur Kim dengan membuat posisi bahu kanan sedikit lebih rendah yang menunjukkan dirinya menikmati sentuhan tersebut. Keduanya juga terlihat mengangkat pipi yang mengisyaratkan mengeluarkan senyuman asli.

Kim memegang erat lengan Kanye saat berjalan

Pada gambar di atas lagi-lagi Kim melingkarkan kedua tangannya di lengan Kanye saat berjalan. Namun jari-jari perempuan berambut panjang tersebut terlihat sedikit tegang dan kakinya tepat berada di sebelah kaki Kanye yang mengisyaratkan dirinya merasa tidak nyaman dikerubungi orang asing. Kim juga bersandar ke suaminya yang menunjukkan dirinya ketakutan dan merasa Kanye adalah keamanannya. Sementara itu, Kanye terlihat menyilangkan lengan kirinya di atas tubuh ke arah Kim yang secara tidak langsung menunjukkan dirinya sedang memberi perlindungan pada istrinya.

Kim berpose dengan Kanye dan menaruh tangannya di saku

Pose ini mengisyaratkan jika Kim bangga berdiri bersama dengan Kanye. Hal itu terlihat dari ibu jari yang menyembul keluar dari sakun dan senyum kepuasan. Kanye juga menjatuhkan bahu kanannya dan bersandar ke arah Kim yang menunjukkan dirinya merasa nyaman.

Kanye menyelipkan ciuman ke bahu Kim

Sikap Kanye menunjukkan kepada Kim bahwa dirinya mendukung istrinya dengan berada di belakangnya. Dia pun lagi-lagi bertindak sebagai pelindung. Kemudian adanya ciuman yang terselip di bahu menunjukkan gerakan romantis yang berarti menunjukkan Kanye memikirkan Kim.

Kanye memegang rok Kim selama menonton pertandingan basket.

Gambar di atas menunjukkan Kanye bersandar ke arah Kim dan memegang melalui rok istrinya sambil melingkarkan jari-jarinya ke bawah untuk kontak skin to skin dengan betisnya. "Dia mencoba mempertahankan hubungannya meskipun mereka tengah fokus di tempat lain. Hal ini untuk menunjukkan Kanye masih bersama Kim pada saat itu," kata Blanca.

Kim menyilangkan lengannya.

Tangan Kim yang bersilangan dan tampak tegang pasa foto di atas mungkin mengisyaratkan adanya konflik dalam hubungan atau sumber ketidaknyamanan lain. Kanye pun berpose seperti menggosok tangan yang biasanya digunakan untuk meredakan kecemasan dan menenangkan diri, katanya. Namun bahasa mereka selaras dan keduanya masih tampak saling bersandar.

Saling memandang

Di sini Kanye memegang tangan Kim dari belakang dan keduanya saling menatap dengan intim. Tangan Kanye yang berada di perut bagian bawah Kim menunjukkan itu adalah zona kesenangannya. Sedangkan Kim tersenyum lebar yang menandakan dia menikmati sentuhan pasangannya.

Menggendong anak di sisi berbeda

Saat berjalan bersama dengan anak-anaknya, tampak Kim dan Kanye masing-masing menggendong di sisi berbeda. Posisi ini membantu mereka untuk berkomunikasi secara terbuka. Secara keseluruhan dari bahasa tubuh mereka mengisyaratkan jika keduanya saling menikmati kedekatan sama lain. Kanye agak protektif, suportif, serta penuh kasih sayang dan Kim menikmati itu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini