nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pemuda Tampan Mengajak Perempuan Biasa Dansa Jadi Viral

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 23 196 1876985 aksi-pemuda-tampan-mengajak-perempuan-biasa-dansa-jadi-viral-TJsJNx4S1x.jpg Chris Tutor ajak perempuan dansa (Foto: Definitelyfilipino)

SALAH satu pengalaman yang bakal diingat terus saat masa sekolah adalah perpisahan sekolah. Biasanya, di beberapa sekolah diadakan pesta dansa dengan tujuan mempererat antar siswa satu dengan yang lainnya.

Nah, ada tradisi tersendiri di pesta dansa ini. Adalah mengajak perempuan atau laki-laki paling Anda sayang atau Anda kagumi untuk berdansa bersama. Momen ini yang kemudian menjadi momen paling dikenang saat sekolah.

Namun, yang dilakukan pemuda tampan ini cukup berbeda dari pemuda lainnya. Di mana, mungkin yang lain mengajak perempuan paling cantik untuk berdansa, pemuda yang diketahui bernama Chris Tutor memilih berdansa dengan perempuan yang tidak memiliki teman sama sekali.

Kejadian ini diceritakan Chris di media sosialnya. Pemuda ini juga menceritakan bagaimana dia bisa bertemu dengan si perempuan yang wajahnya tidak begitu cantik tersebut.

Dari keterangan Chris, dia bertemu dengan perempuan itu di pesta dansa tersebut. Si perempuan sedang duduk sendirian tanpa teman dan karena Chris adalah pria yang senang bergaul, dia pun memberanikan diri untuk menghampiri si perempuan.

Tidak hanya menghampiri dan mengajaknya ngobrol, Chris pun mengajaknya untuk berdansa bersamanya di tengah ruangan. Kejadian itu membuat beberapa teman yang mengenal Chris sedikit kaget dan tidak menyangka, Chris yang dikenal sebagai pemuda tampan memilih berdansa dengan perempuan biasa.

Di postingan Chris dia menjelaskan alasannya mengajak si gadis biasa berdansa. Menurut Chris, setiap perempuan itu sama dan dirinya hanya ingin membagikan kebahagiaannya kepada orang lain. Lagipula, sambung Chris, perempuan itu hanya duduk sendirian dan tidak ada salahnya untuk mengajak dia berdansa bersama.

Menurut Chris, dunia ini dipenuhi dengan orang-orang yang suka membeda-bedakan dan konformis. Dia juga berpendapat bahwa masih banyak stereotip di dalam masyarakat, khususnya di generasinya.

Di akhir unggahannya, Chris menanyakan apakah orang-orang ingin jadi pemisah atau malah merangkul perbedaan?

Postingan Chris ini kemudian mendapat respon luar biasa dari banyak warganet. Seketika, postingan ini menjadi virus di media sosial dan sudah mendapat 38 ribu re-post dari netizen. Ini menandakan bahwa apa yang dilakukan Chris benar-benar berarti bagi banyak orang.

Banyak netizen yang menuangkan kekagumannya pada Chris lewat komentar. Beberapa dari warganet berpendapat bahwa orangtua Chris tentu bangga padanya. Tidak sedikit juga yang mengaku ingin punya pacar setulus dan semanis Chris.

Menurut Anda bagaimana?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini