Share

Goyang Nasi Padang 3 Remaja Berseragam Viral, Netizen: "Yang Gini Gini Yang Harus Dicontoh!"

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 Maret 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 196 1877011 goyang-nasi-padang-3-remaja-berseragam-viral-netizen-yang-gini-gini-yang-harus-dicontoh-UfBuFd8Kqc.jpg Goyang nasi padang yang lagi viral (Foto:Instagram)


MEDIA sosial sedang diramaikan pembongkaran kasus Lucinta Luna yang dikatakan seorang transgender. Keluarkan kabar ini membuat beberapa pihak yang mengetahui kebenaran fakta tersebut menjadi vokal di jagat maya.

Namun, media sosial tidak hanya menyajikan kasus Lucinta Luna. Di luar itu ada aksi 3 remaja yang masih mengenakan seragam sekolah bernyanyi di Instagram. Tidak sekadar bernyanyi, 3 remaja ini mencipta goyangan baru yang bernama "Goyang Nasi Padang".

Video ketiga remaja yang diperkirakan berasal dari tanah minang disebarkan akun Instagram @guyonankekinian. Sampai sekarang, video ini sudah mendapat respon yang cukup tinggi dari netizen. Video berdurasi 1 menit itu sudah ditonton 57.957 kali dan mendapat komentar sebanyak 140 cuitan.

BACA JUGA:

Aksi Pemuda Tampan Mengajak Perempuan Biasa Dansa Jadi Viral

Lalu, bagaimana Goyang Nasi Padang itu?

Ternyata cukup mudah untuk Anda yang mau menirukan goyangan ini. Hanya saja Anda mesti menghafal setiap lirik lagu sehingga keseluruhan Goyang Nasi Padang bisa terlihat menarik.

Goyang Nasi Padang hanya membutuhkan gerakan bahu naik dan turun sesuai dengan lirik lagunya. Jika Anda ingin menirukan goyangan ini, berikut caranya

1. Hafalin dulu liriknya. Yang belum tahu, nada dari lagu ini mengarah ke genre dangdut, ya.

2. Pada awal bagian Anda hanya butuh diam dan fokus pada lirik. Namun, saat masuk ke Reff lagu, siap-siap bergoyang.

3. Ketika lirik, "Goyang Nasi Padang" maka bahu kiri Anda yang goyang. Kemudian untuk lirik "Pakai Sambal Rendang", maka yang goyang bahu kanan Anda.

 BACA JUGA:

Ahli Tafsir Ungkap Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West Melalui Bahasa Tubuh

4. Berlanjut ke lirik, "Semua orang Minang yang ikut begoyang. Semua masalah jadi hilang. Pikiran pun jadi tenang" yang harus Anda lakukan angka jempol dan gerakan bahu kanan dan kiri seasyik mungkin, ya.

5. Yang cukup penting, jangan lupa senyum, ya!

Beredarnya video ini pun mengundang netizen berkomentar. Salah satunya seperti yang diungkapkan akun @maulana_zia, "Yang gini gini yang mestinya dicontoh. Seru-seruan tapi nggak vulgar. Asyik!". Tertarik menirukannya?


Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini