nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Mudah Meramal dengan Membaca Garis Tangan

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 23 196 1877047 5-cara-mudah-meramal-dengan-membaca-garis-tangan-TDZOhPoWv3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

RAMALAN masa depan dianggap sebagai acuan dalam menjalankan hidup bagi seseorang. Salah satu yang mudah yakni membaca garis tangan seseorang.

Tapi banyak orang tidak tahu dengan caranya. Hal itu akhirnya membuat Anda rela untuk berkonsultasi dengan ahli nujum. Padahal seharusnya langkah itu tidak usah dilakukan.

Anda bisa saja punya kemampuan membaca garis tangan yang hasilnya akurat. Tak perlu ilmu rumit saat mengenalnya. Pendiri American Academy of Hand Analysis Key Packard mengajarkan caranya kepada Anda. Berikut Okezone beberkan lebih lanjut, dilansir Realsimple.

Garis tangan lurus dan pendek

Anda tergolong orang yang suka memikirkan sesuatu hal yang membuat penasaran. Dalam waktu cepat, pastinya orang dengan tipe pemikir ingin mencari jawaban supaya hidupnya tenang. Biasanya mereka penasaran dengan masalah pribadinya atau orang-orang di dekatnya.

Garis tangan lurus dan panjang

Pemilik garis tangan seperti itu tergolong orang yang suka mempertimbangkan banyak hal untuk mengambil keputusan. Galau sering melanda, saat menghadapi dua masalah sekaligus. Begitupun di saat berbelanja, sering sekali lama memilih dan akhirnya gagal belanja.

Garis tengahnya terbagi dua

Anda tergolong tipe orang yang sensitif. Selain itu, saat pertama bertemu orang lain yang baru hanya berpikir dari sisi perspektif. Ketika berpendapat, Anda sering mengubah keputusan saat itu juga tanpa argumen kuat.

Garis melengkung dan panjang

Anda seorang kreatif dan pemikir untuk membayangkan masa depan. Dalam situasi apapun, Anda juga tipenya mudah dekat dengan orang lain. Karena itu, pertahankan atas sisi positif yang dimiliki dan tularkan kepada orang lain.

Garis tangan melengkung dan pendek

Anda rasanya kurang peduli dengan situasi yang dihadapi orang lain. Artinya pemilik garis seperti itu tipenya cuek. Saat orang lain mengalami kesulitan, terkadang enggan membantu. Sesekali malah Anda mendorong orang lain untuk maju, tanpa memikirkan dampaknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini