nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekali Hap! Cara Wanita Cantik Makan Permen Kapas Ini Dijamin Bikin Kaget

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 23 298 1876923 sekali-hap-cara-wanita-cantik-makan-permen-kapas-ini-dijamin-bikin-kaget-6i8P23CdS8.jpg Cara makan permen kapas yang unik (Foto:Youtube)

 

MAKANAN yang cukup banyak disukai orang-orang adalah permen. Malah, sepertinya sangat sedikit yang tidak menyukai makanan satu ini. Rasanya yang manis bikin semuanya ketagihan.

Salah satu permen yang cukup terkenal di seluruh dunia adalah permen kapas atau cotton candy. Permen ini biasanya hadir di festival-festival atau acara besar lainnya. Di supermarket juga permen ini bisa Anda temui.

Nah, cara menikmati permen ini paling asik adalah sambil ngobrol dengan sahabat atau orang yang Anda sayang. Suasana sore hari dan lantunan musik akan menambah seru melahap permen kapas ini. Tapi, apa jadinya kalau makan permen kapas hanya dalam sekali hap?

BACA JUGA:

Tradisi Malam Makan Ketan Suku Lembak Bengkulu Sebelum Resepsi Pernikahan

Itu yang dilakukan perempuan cantik ini. Dilihat dari Youtube, video yang sedang viral ini memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang memegang permen kapas dan siap untuk perlombaan makan permen kapas.

Secara mengejutkan, saat sang juri memulai perlombaan, peserta laki-laki memakan permen kapas sama seperti kebanyakan orang. Caranya digigit pelan-pelan sampai semua permen habis. Nah, hal berbeda terlihat saat si perempuan cantik yang makan.

Tanpa basa-basi, perempuan yang diketahui adalah salah seorang host terkenal di Tiongkok itu langsung melahap permen kapas tanpa ampun. Hanya butuh waktu 3 detik baginya menghabiskan seluruh permen yang rasanya enak tersebut.

Mereka sebetulnya sedang dalam sebuah acara bertajuk "I am The Winner". Potongan scene lomba makan permen kapas ini kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang kemudian bingung sekaligus kaget, tidak menyangka kalau cara makan seperti itu yang akan dilakukan si perempuan.

 BACA JUGA:

Pancuran Mandi di Singapura Berteknologi Canggih Cegah Buang-Buang Air

Jika diperhatikan sekilas videonya, tidak hanya penonton yang terkejut, tetapi juga peserta lain yang berada di samping si perempuan. Sambil tetap menguyah permen yang dia pegang, wajahnya terkejut dan tidak bisa menutupi wajah gelinya.

Yang mengejutkan lainnya adalah setelah semua permen masuk ke mulut, si perempuan ini langsung memberikan gaya anggunnya lagi sembari mengunyah permen kapas di mulutnya. Benar-benar tidak dibayangkan sikap si perempuan, ya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini