Unik, Netizen Temukan Stroberi di dalam Tomat Picu Perdebatan di Internet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 298 1877170 unik-netizen-temukan-stroberi-di-dalam-tomat-picu-perdebatan-di-internet-tLNBpuPh3w.jpg Stroberi di dalam tomat picu perdebatan (Foto: Metro)

TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa buah dan sayur merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan, khususnya bagi mereka yang menerapkan pola hidup sehat. Kedua bahan makanan ini kerap diolah menjadi sajian salad yang segar atau dihaluskan dan disajikan dalam bentuk smoothies. Semuanya kembali ke selera masing-masing.

Namun ternyata, tidak semua orang menyukai kedua makanan ini jika dicampurkan sekaligus. Tapi siapa sangka, baru-baru ini para pencinta kuliner internasional dikejutkan oleh sebuah penemuan unik yang dibagikan oleh salah satu pengguna reddit dengan akun @CroixBeans.

Dalam unggahannya, ia memamerkan sepotong tomat yang memiliki tekstur tak biasa. Pasalnya, pada bagian dalam sayuran tersebut terdapat sepotong stroberi yang tidak diketahui asal usulnya. Dengan menuliskan caption “strawmato”, @CroixBeans kemudian membagikan penemuannya itu ke salah satu forum di Reddit.

Ia mengatakan, “Bagian luar daging stroberi teksturnya sangat lembut dan seidkit licin. Sedikit susah untuk menyentuh makanan ini,”.

“Saya tidak pernah menyentuh alien, tetapi jika saya harus menebak, secara ilmiah ini benar-benar terasa asing,” tambah @CroixBeans

Menanggapi hal tersebut, sejumlah netizen juga merasakan hal yang sama ketika melihat penampakan ‘strawmato’. Salah seorang netizen bahkan menakut-nakuti @CroixBeans bahwa buah tersebut bisa saja membunuhnya.

Namun pernyataan itu langsung dibantah oleh salah seorang Reddit lainnya yang mengatakan bahwa hal tersebut sebetulnya sering ditemui di dunia pertanian.

“Ini adalah tomat isian. Tomat ini memang sengaja dibudidayakan agar lebih kuat daripada jenis tomat pada umumnya. Tujuannya agar tidak mudah hancur ketika dipanggang di dalam oven,” tulis seorang netizen sebagaimana dilansir dari Metro, Jumat (23/3/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini