Wanita Ini Buktikan Air Putih Bisa Melangsingkan Tubuh, Simak Triknya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 481 1876894 wanita-ini-buktikan-air-putih-bisa-melangsingkan-tubuh-simak-triknya-0fWl4oBPbS.jpg Luchie sukses langsingkan tubuh (Foto: Viral4real)

CARA mendapatkan tubuh yang idel bagi sebagian orang adalah berolahraga. Cara ini juga dianggap paling baik bagi beberapa ahli medis. Tidak hanya itu, mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat juga tentunya akan memengaruhi kualitas tubuh yang didapatkan.

Namun, perempuan asal Filipina ini buktikan ada cara lain yang bisa membuat tubuh Anda langsing meski tanpa olahraga. Penasaran bagaimana kisah dan apa yang dia lakukan?

Dilansir dari Viral4real, perempuan yang diketahui bernama Luchie De Leon ini mencoba sesuatu yang berani dan terbilang mustahil untuk menghasilkan tubuh singset alami. Luchie diketahui menerapkan terapi air putih untuk melangsingkan tubuhnya.

Dia menceritakan bahwa dia sangat rutin minum air putih, bahka saat dirinya lapar pun air putih yang selalu dia konsumsi. luchie berpendapat bahwa tubuh manusia itu 60% mengandung air. Tidak hanya itu, otak manusia 70% adalah air dan usus manusia pun 90% adalah air. Dari konsep ini, akhirnya Luchie memilih terapi diet air putih.

Untuk mengatasi kebosanannya pada air putih, biasanya Luchie menggantinya dengan jus atau minuman karbonat. Dari trik Luchie ini, sebetulnya apa yang dia lakukan sangat berisiko tinggi diabetes dan masalah mematikan lainnya. Lalu, sebetulnya bagaimana Luchie mengatur diet air putihnya ini?

1. Pastikan Anda mengonsumsi 2 gelas air putih sebelum makan berat

2. Minumlah air putih saat Anda lapar. Tunggu sekitar 10 menit, jika Anda tetap lapar, maka itu bia dipastikan memang Anda butuh makanan yang lebih berat. Tapi, ini bisa diakali dengan mengatur pola pikir Anda.

3. Akan menjadi lebih baik ketika air putih Anda ditambahkan perasan jeruk lemon. Selain untuk menambah rasa, lemon ini berfungsi baik untuk detoksifikasi tubuh dan itu yang kemudian bisa membuat tubuh cepat langsing.

4. Jika Anda ingin rasa yang lain, bisa menambahkan jahe. Ini pun enak rasanya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini