nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat-Tempat Wisata Eksotis Ini Diramalkan Bakal Musnah

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2018 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 25 406 1877518 tempat-tempat-wisata-eksotis-ini-diramalkan-bakal-musnah-8A5qjli29L.jpg Piramid di Mesir (Foto: AFP)

PERILAKU traveler yang tidak menjaga lingkungan bisa merusak alam. Selain imbas ulah manusia, tempat wisata juga bisa musnah akibat perubahan cuaca. Seperti dilansir Escapehere, Minggu (25/3/2018), ada beberapa lokasi wisata yang diramalkan bakal musnah.

Venice, Italia

Venice merupakan salah satu kota tercantik di dunia. Kota ini identik dengan perahu gondola yang menjadi satu-satunya alat transportasi melintasi bangunan-bangunan utama.

Keindahan kota ini diramalkan bakal musnah dan tak bisa dinikmati lagi karena fenomena alam permukaan air laut yang kian tinggi. Jika

permukaan air laut terus naik, gondola tak bisa melabuhkan sauh dan Venice tak bisa dinikmati lagi.

Piramida dan Sphinx

Meski terlihat sangat kokoh dari luar, bangunan yang sudah berusia lebih dari 2000 tahun ini diprediksi akan musnah dalam beberapa dasawarsa kedepan. Hal itu terjadi akibat erosi, dampak dari polusi udara yang tak terkontrol. Bangunan ini terancam bakal runtuh karena pondasinya pun mulai lapuk.