nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasihan! Gagal Edit Foto, Kim Kardashian Dibully Netizen

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 07:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 26 194 1877806 kasihan-gagal-edit-foto-kim-kardashian-dibully-netizen-OGyesSXlFw.png Kim Kardashian (Foto: Dailymail)

SIAPA yang tidak mengenal Kim Kardashian? Hampir setiap masyarakat dunia tahu tentang sensasi yang kerap dilakukan keluarga Kardashian. Terkadang busana maupun gerak-gerik Kim dan keluarga sering menyita perhatian. 

Bagaimana tidak, bermaksud untuk menghilangkan lipatan pada pinggangnya, Kim justru menuai kritik bahkan cacian dari warga net yang begitu amat teliti dan perfectionist. Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh perempuan bertubuh indah itu, warga net akan sangat teliti memperhatikan foto yang diunggah. Tapi, nasi sudah menjadi bubur, berniat tampil dengan tubuh sempurna, eh tetap saja tidak luput dari mata tajam netizen.

Photo tricks! Kim Kardashian suffered a photoshop fail, on an image she posted to Instagram on Saturday which squashed a car in the background and bent the curb

Melansir dari Daily Mail, Senin (26/3/2018), foto yang diunggah Kim menampilkan detil hasil editan photoshop yang gagal. Dalam foto tersebut, nampak pula sebuah mobil seakan tergencet oleh sesuatu hingga berbentuk seperti pesawat luar angkasa.

Tidak hanya itu saja, trotoar yang ada tepat di bawah kaki Kim juga terlihat bengkok. Gedung yang ada di belakangnya pun nampak aneh karena ada bagiannya yang hilang. Sementara, pada foto dengan pose dan tempat yang sama sebelum diedit, lipatan pada pinggang Kim terlihat menggelayut, dan lipatan jaket pun lebih mengembang dari foto yang sudah hasil editan.

Melihat dan menemukan kejanggalan ini, warga net pun sontak membincangkan penampilan Kim. Mereka tidak segan-segan menyebutkan keanehan yang ada dalam foto. Bahkan sebuah mobil berwarna hitam yang seakan tergencet pun juga turut disebutkan.

Salah satu warga net ada yang menuliskan komentarnya, seperti, “Mobil di belakang, LOL.” Kemudian yang lainnya juga turut menyebutkan mobil tersebut, yang memang begitu menarik perhatian, hingga kekurangan lainnya tiba-tiba bermunculan. 

“Hanya saya atau orang lain juga melihat ada mobil seperti tergencet di belakang? photshop Anda ketahuan,” tulis warga net lainnya.

Sementara, dalam foto itu Kim menuliskan keterangan foto yang berbunyi, “Sangat siap dengan March hari ini! @AMarch4OurLives @EveryTown.” Ya, saat itu Kim hendak mengikuti kampanye March For Lives. Dalam foto yang banyak dikomentari netizen tersebut, Kim tampil dengan mengenakan celana pendek hitam ketat olahraga, jaket jingga oversize, dan sandal jepit.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini