nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Sibuk Kembangkan Produk Perawatan Kulit Sesuai dengan Seleranya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 13:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 194 1877867 victoria-beckham-sibuk-kembangkan-produk-perawatan-kulit-sesuai-dengan-seleranya-9aA2wsPwhH.jpg Victoria Beckham (Foto: Independent)

NAMA Victoria Beckham mungkin sudah dikenal luas dalam dunia mode. Ya, dirinya sudah mengeluarkan beberapa produk yang menjadi favorit di kalangan pencinta fesyen. Namun tampaknya hal itu belumlah cukup karena dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan produk kecantikan yaitu skincare.

Hal itu terungkap saat penyanyi dan desainer itu membuat pengumuman ketika sedang melakukan live di Facebook. Dalam video yang berlatar tempat di salah satu toko miliknya yaitu Dover Street Victoria mengatakan jika keputusannya meluncurkan produk skin care diawali karena kesuksesannya berkolaborasi dengan Estee Lauder. Sekadar informasi, kolaborasi yang terjadi pada 2016 itu mengeluarkan 14 buah produk yang diminati masyarakat.

 BACA JUGA:

Tas Gucci Terbaru Dibanderol Rp11 Jutaan, Netizen: "Mirip Ember dan Tempat Cucian!"

Pada waktu itu, produk yang dikeluarkan berupa koleksi riasan wajah mulai dari eyeshadows hingga lipstik. Produk yang terinspirasi dari produk yang sering dibawa Victoria di tasnya itu langsung terjual habis ketika dipasarkan. Prinsip yang sama kemudian diterapkan pada peluncuran skin care.

Istri dari David Beckham itu memiliki keinginan untuk menciptakan produk skincare yang manfaatnya ia rasakan sendiri saat melakukan perawatan. "Saya sedang mengembangkan skin care dan wewangian. Saya membuat apa yang saya inginkan dalam hidup saya. Sebagai seorang wanita, saya ingin membuat hal-hal yang saya butuhkan dalam hidup saya," tuturnya seperti yang dikutip dari Independent, Senin (26/3/2018).

Perempuan berusia berusia 43 tahun itu menambahkan jika ia bekerja dengan bahan-bahan terbaik, teknologi terbaru, dan berusaha belajar sebanyak mungkin dalam proses pembuatan skin care-nya. “Saya bersenang-senang dengan produk skincare, ini akan menjadi sangat ilmiah. Saya bekerja dengan yang terbaik,” imbuhnya.

 BACA JUGA:

Beredar Video Wanita Genggam Serpihan Kaca hingga Berdarah-darah, Drama Queen?

Victoria dikabarkan menggandeng dokter kecantikannya untuk membuat produk tersebut. Dirinya pun bertekad untuk benar-benar belajar dalam hal baru dan mendidik dirinya sendiri untuk mencari informasi sebanyak yang ia bisa. Sementara itu, mengenai parfum yang akan diluncurkan, dirinya mengisyaratkan jika produk terbaru tersebut berbeda dengan parfum yang telah diluncurkan bersama dengan sang suami beberapa tahun lalu. Parfum ini tampaknya akan menjadi yang paling lembut dan super-luxe.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini