nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Gaun Terbaik yang Dikenakan Artis Dunia, Termasuk Gaun Daging Lady Gaga

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 194 1877991 10-gaun-terbaik-yang-dikenakan-artis-dunia-termasuk-gaun-daging-lady-gaga-iuHtcegybO.jpg Gaun angsa milik Bjork (Foto:Ist)

MENGENAKAN gaun dan pakaian yang indah dan cantik akan memengaruhi penampilan seseorang. Baik itu dari bentuk, harga dan jenisnya.

Ternyata banyak loh selebriti yang dinobatkan pernah mengenakan gaun terbaik. Seperti Melansir Yorkfeed, Senin (26/3/2018), berikut daftarnya.

 BACA JUGA:

Pria Muslim Ini Ada di Balik Munculnya Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

10. Celine Dion, Back Tux

 

Ketika Oscars tahun 1999, Celine Dion menggunakan gaun tuxedo rancangan John Galliano yang membawa banyak kritikan dan pujian. Karena dibelakangnya agak terbuka, walaupun demikian gaun tersebut merupakan gaun terbaik yang pernah ada.

 

9. Union Jack Dress

 

Geri Halliwell yang merupakan anggota grup Spice Girls mengenakan gaun di Britian Awards 1997. Seperti namanya, pakaian tersebut terlihat seperti union jack dengan banyak garis putih didepannya yang melambangkan perdamaian. Pakaian union jack juga sangat identik dengan Spice Girls dan menjadi pakaian termahal dikalangan artis.

 

8. Gaun Hijau Jennifer Lopez

 

Jennifer Lopez menggunakan gaun tersebut saat Grammy Awards tahun 2000, dan menjadi salah satu pakaian termahal yang pernah dipakai. Gaun tersebut dirancang oleh Donatella Versace yang memiliki nilai jual sekitar USD15.000.

 

7. Gaun pengantin Putri Diana Spencer

 

Gaun ini gunakan oleh Putri Diana ketika menikah dengan Pangeran Charles. Kemudian gaun menjadi salah satu gaun terkenal dan termewah yang pernah ada. Ini dihargai £9.000 karena terbuat dari gading sutera dan renda antik serta dirancang oleh David dan Elizabeth Emanuel.

 

6. Gaun pengantin Kate Middleton

 

Ini merupakan gaun pengantin yang banyak digunakan sekarang. Kate mengenakannya ketika menikah dengan Pangeran William. Gaun tersebut dibanjiri pujian dari seluruh dunia. Dirancang oleh Sarah Burton dan kemudian dipamerkan dalam sebuah pameran.

5. Gaun angsa Bjork

 

Gaun ini digunakan oleh Bjork yang merupakan seorang artis dari Islandia. Dia menggunakannya di acara Academy Awards pada tahun 2001. Meskipun banyak ditertawakan orang, namun ini menjadi salah satu gaun terkeren yang pernah ada dan kemudian ditampilkan di Paris Fashion Week tahun 2014 oleh desainer Valentino.

4. Gaun Black Givenchy

 

Seperti namanya gaun ini dirancang oleh Hubert de Givenchy untuk Audrey Hepburn. Dia merupakan artis yang memainkan film berjudul Breakfast at Tiffany’s tahun 1961. Gaun ini menjadi gaun yang sangat terkenal di abad ke 21.

3. Gaun Black Versace

 

Gaun ini digunakan oleh Elizabeth Hurley atau Liz Hurley. Dia mengenakan gaun tersebut ketika menghadiri premiere film 'Four Wedding and a Funeral' pada tahun 1994. Seperti yang terlihat ada peniti emas yang aman di gaun tersebut yang membuatnya terlihat seksi.

2. Gaun Daging dari Lady Gaga

 

Gaun berbentuk daging ini dipakai oleh penyanyi terkenal Lady Gaga ketika menghadiri MTV Video Music Awards tahun 2010. Gaunnya dirancang oleh Franc Fernandez dan dilukis oleh Nicola Formichetti dari daging mentah. Singkatnya gaun tersebut menjadi gaun terbaik yang pernah ada di majalah TIME.

 

1. Gaun putih Marilyn Monroe

Gaun ini digunakan oleh marilyn monroe tahun 1954 ketika berperan di film the seven year itch. Gaun ini dirancang oleh William Travilla dan dihargai lebih dari USD5 juta yang jauh dari perkiraan.

 

Jadi menurut Anda gaun manakah yang menjadi gaun terbaik?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini