nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nahan Kantuk saat Pengajian, Bocah Ini Bikin Ngakak! Netizen: 'Meremin aja Shaaaay!"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 196 1877825 nahan-kantuk-saat-pengajian-bocah-ini-bikin-ngakak-netizen-meremin-aja-shaaaay-VfB5jyfOqk.png Video Bocah Ngantuk di Pengajian (Foto: Instagram/Hitsabis.com)

MENGANTUK adalah hal yang sangat normal. Bahkan, bisa dikatakan itu adalah sesuatu yang terjadi sangat alamiah dan tidak disarankan untuk menahannya dengan mengonsumsi kopi misalnya.

Kantuk sendiri dapat diartikan sebagai tanda tubuh manusia membutuhkan istirahat. Kantuk juga bisa hadir ketika tubuh kekurangan oksigen dan itu yang kemudian membuat Anda menguap berkali-kali.

Nah, kantuk ini bisa datang kapan saja, ya, dengan catatan tubuh Anda sedang membutuhkan istirahat. Namun, kantuk ini bisa hadir di lokasi mana pun. Saat di mobil, di dalam kelas, saat bekerja di depan komputer kantor, atau saat acara berlangsung.

Bocah laki-laki ini membuktikan bahwa kantuk bisa hadir saat menghadiri pengajian. Kondisi kantuk yang dialaminya pun bisa dikatakan parah, sampai-sampai tubuhnya beberapa kali oleng tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya yang sudah sangat lemas.

Dilansir dari akun Instagram @hitsabiscom bocah ini sampai harus meletakkan pecinya di matanya agar mata dia tidak tertutup dan berharap rasa kantuk pun bisa hilang. Namun, yang terjadi kemudian malah sebaliknya. Si bocah tetap mengantuk dan peci yang mengangkat kelopak matanya menciptakan ekspresi yang lucu dan bikin ngakak!

Dari caption yang dibubuhkan akun @hitsabiscom, diketahui bahwa si bocah memang sedang mengikuti acara pengajian di sebuah lokasi yang tidak diketahui kepastiannya. Upaya si bocah untuk tetap terjaga kesadarannya malah mencipatakan decak tawa netizen yang melihatnya.

Komentar warganet yang masuk di kolom komentar video ini pun kebanyakan membahas betapa lucunya bocah ini menahan kantuk yang luar biasa itu. "Tolooooooong! Nggak bisa berhenti ketawa ngeliatnya," kata akun Instagram @deasiskaaaaa. Sementara itu, netizen lain mengomentari usaha si bocah. "Udah! Meremin aja, shay," kata @sisterwithblack.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini