nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Pria Paling Menarik di Dunia, Janggutnya Rapi!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 09:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 27 194 1878381 inilah-pria-paling-menarik-di-dunia-janggutnya-rapi-dDFKEUABSo.jpg Pria Berjanggut (Foto: ABCNews)

SALAH satu daya tarik seorang pria di mata wanita ialah rambut dagu atau janggut Tidak jarang, banyak pula pria yang sengaja membiarkan rambut-rambut dagunya tumbuh memanjang dan bahkan menatanya agar lebih terlihat tampan dan menarik.

Namun adakah dari Anda terutama para kaum Hawa yang pernah melihat pria dengan jenggot terbaik? Adalah Jonathan Goldsmith, pria yang didapuk oleh sebuah kompetisi sebagai pria dengan janggut terbaik di dunia.

Dilansir dari laman ABC News, Selasa (27/3/2018), Jonathan bahkan juga disebut-sebut sebagai pria yang paling menarik di dunia karena janggutnya itu. Dalam sebuah ajang yang bernama Best Beardies, Jonathan tampil memukau juri dengan janggutnya yang ditata rapi. Meskipun panjang dan tampak bergelombang, tapi Jonathan sukses memikat juri dan mendapatkan gelar pria paling menarik di dunia.

Dalam kompetisi yang diadakan tersebut ada beberapa nama pria selain Jonathan yang disebutkan sebagai pemilik janggut terbaik. Nama-nama tersebut, di antaranya Troy Headrick, Burlington, Louie Coli, Dillon Mears, dan Steve Jalbert.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa plakat, voucher perawatan janggut, dan tentu saja kebanggaan karena memiliki predikat pria paling menarik sedunia. Sang pemenang, yaitu Jonathan mengungkapkan janggut merupakan salah satu bentuk kepribadian seorang pria.

"Jika janggut nampak berantakan dan tidak terawat tentu akan membuat orang tidak nyaman, tapi kalau dirawat dan ditata dengan rapi, orang-orang pun akan memujinya," ucap Jonathan.

Salah satu pemenang lainnya, yaitu Steve Jalbert pun mengungkapkan, untuk menumbuhkan dan memiliki janggut yang indah jelas membutuhkan waktu yang tidak sebentar, apalagi janggut cenderung lama tumbuhnya. Jadi, para pria memang harus sedikit bersabar.

"Hal terbesar adalah Anda harus memiliki kesabaran, karena jenggot tidak tumbuh lebih cepat," tuturnya.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini