Kulit Berminyak Tak Pengaruhi Maria Vania Jalani Syuting Outdoor

Renny Sundayani, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 194 1878386 kulit-berminyak-tak-pengaruhi-maria-vania-jalani-syuting-outdoor-9KLYqiaXV6.jpg Perawatan artis Maria Vania (Foto: Istimewa)

Memiliki kulit berminyak ternyata tidak menjadi penghalang bagi Maria Vania untuk melakukan kegiatan syuting outdoor. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Vania itu tetap melakukan hobi travellingnya.

 Namun begitu, untuk mempertahankan kulitnya tetap halus, Vania harus rutin melakukan perawatan kulit. Usut punya usut, ada rahasia kecantikan yang selalu dilakukan oleh Vania.

"Aku memang selalu kebagian syuting outdoor, aku juga enggak ngerti. Dari dulu juga waktu jadi presenter otomotif disitu aku harus syuting di sirkuit, aku juga lagi senang travlling, jadi aku harus merawat kulit aku," kata Vania saat ditemui di The Skin, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sementara itu, dokter kecantikan Putri Puspitasari yang juga kakak dari aktris Acha Septriasa itu mengaku ada beberapa tahap perawatan yang harus dilakukan Vania.

"Jadi vania akan melakukan hydrafacial, atau pengangkatan sel mati, pada saat mengangkat sel mati dia akan berikan nutrisi kepada kulit lewat infus glowing. Kemudian akan diberikan masker foto dinamic untuk meningkatkan daya masuk masker ke kulit. Kalau infus glowing isinya vitamun dan anti oksidan," kata dokter Putri.

Diakui dokter Putri, ada beberapa cara untuk mengatasi kulit berminyak seperti yang dimiliki Vania. "Kalau hydrafacial itu kebetulan jenis cairannya ada tiga, untuk kulit normal, berminyak, dan kemudian normal oily juga, jadi bisa disesuaikan dengan jenis kulit pasien," lanjut dokter Putri.

Sementara itu, seraya candanya Vania mengungkapkan kekagumannya setelah melakukan perawatan. "Jadi pengin dipegangin terus, karena enggak ada yang ngelus, jadi dielus-elus sendiri, makin lembut banget mukanya, yang wassapin jadi tambah banyak sejak dateng ke the skin ini," ujarnya seraya tertawa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini