nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Ingin Cantik dengan Tato Alis, Perempuan Ini Malah Dapat Gunung Anak SD di Wajahnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 10:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 27 194 1878398 niat-ingin-cantik-dengan-tato-alis-perempuan-ini-malah-dapat-gunung-anak-sd-di-wajahnya-INEndljmNj.png Tato Alis Gagal (Foto: Odditycentral)

BANYAK perempuan yang mempercantik dirinya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan make-up. Tidak hanya itu, prosedur tato alis, pemasangan bulu mata palsu permanen, atau juga filler bibir menjadi treatment yang banyak dipilih juga belakangan ini.

Bicara mengenai tato alis, banyak perempuan yang akhirnya memilih treatment ini karena mereka tidak perlu lagi membentuk alis dari awal. Ya, bisa dibilang perempuan bisa cantik meski baru bangun tidur.

Tapi, yang terjadi pada perempuan Thailand ini tidak seperti yang diinginkan. Pasalnya, bukan alis cantik yang dia terima dari proses tato alis, tetapi bentuk gunung anak SD yang terbentuk di wajahnya.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa (26/3/2018) perempuan berusia 26 tahun ini ternyata mempercayakan pembentuk tato alis murah dan tidak profesional. Makanya, hasil yang dia terima sangat mengecewakan. Adalah Kanyarat Dew Chaichan yang memiliki pengalaman buruk ini.

Berdasar status di Facebook, Kanyarat menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan tato alis mirip gunung anak SD. Pada awalnya, dia mencari tempat pembentukan tato alis. Dia menemukan lokasinya yang menerima treatment ini dengan harga murah, tapi Kanyarat ceroboh tidak mempertimbangkan kualitas pelayanannya.

Apa yang sudah terjadi tidak bisa diubah lagi. Kanyarat pulang dengan bentuk alis yang sangat besar dan tidak bagus sama sekali. Penyesalan yang dia rasakan sampai di rumah. Ingin sekali dia menghapus tato tersebut, namun Kanyarat tidak memiliki dana lebih untuk menghapus tato itu.

Kanyarat pun curhat panjang lebar di Facebook. Dia memposting beberapa foto dari hasil tato alis "abal-abal" yang membahayakan. Dia menyebutkan bahwa tato itu permanen dan dia tidak ingin hidup dengan alis berbentuk gunung anak SD tersebut.

Dewi fortuna sepertinya sedang berpihak padanya. Sebab, tidak lama setelah postingannya dibagikan, ada dokter kecantikan profesional yang ingin mengubah alisnya. Tidak hanya tawaran tersebut, sang dokter kecantikan pun menjanjikan bahwa treatment yang dia berikan bebas biaya alias gratis. Peri penyelamat Kanyarat bernama Vilailak Nan Sundantom.

Dalam video yang diposting di Facebook, Vilailak Nan Sundantom terlihat melakukan perawatan laser untuk menghapus semua alis Kanyarat.

Di lain sisi, Sundantom mengatakan bahwa ia biasanya mengenakan biaya antara 13 jutaan hingga 21,6 juta untuk prosedur semacam ini atau korektif, tetapi dalam kasus ini, dia senang bekerja secara gratis.

Dia juga memperingatkan para pengikutnya untuk melakukan penelitian sebelum alis mereka ditato oleh seniman tato sembarang yang mana nantinya malah berisiko menjelekkan Anda, seperti yang dialami Kanyarat.

“Saya sangat senang dengan hasilnya dan berterima kasih atas perawatannya. Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya pikir saya terlihat jauh lebih cantik,” kata Kanyarat.

“Saya pikir saya akan terjebak dengan alis besar selama sisa hidup saya. Sekarang saya hanya bersabar dan menunggu mereka menjadi lebih baik dengan tumbuh natural," sambung Kanyarat.

Sementara itu, Sundantom menyatakan, dirinya benar-benar dapat bersimpati dengan Kanyarat karena tidak ada yang ingin memiliki alis seperti itu selama sisa hidup mereka.

“Itu adalah kesalahan dan ini adalah kasus yang sangat ekstrim. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu, tetapi akan memakan waktu antara tiga dan enam bulan untuk melihat hasilnya,” kata Sundantom.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini