nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celana Jeans Ini Ciptakan Ilusi Bokong Lebih Besar, Tertarik Membeli?

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 11:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 27 194 1878431 celana-jeans-ini-ciptakan-ilusi-bokong-lebih-besar-tertarik-membeli-gWO3t7QgSC.jpg Celana dengan ilusi bokong lebih besar (Foto: Leejeans)

MEMAKAI make-up untuk menunjukkan hidung lebih mancung atau pipi tirus sudah biasa. Kali ini ada celana jeans yang bisa mewujudkan mimpi Anda punya bokong semok.

Setelah digelar London Fashion Week 2017, jeans dengan teknologi ilusi optik diluncurkan. Celana tersebut jadi rangkaian koleksi Lee Jeans yang dikenal dengan Body Optix.

Celana jeans itu diciptakan memakai teknologi canggih dengan adanya laser, pola geodesi, hingga permainan fokus cahaya yang berfungsi untuk menunjukkan bokong lebih seksi.

Salah satu item pakaian yang digandrungi kaum hawa itu dikembangkanan oleh induk Desain Lab VF Corporation, yang mana menunjukkann hasil dari percobaan dengan ilmu optik dari Steve Zades.

 (Baca Juga: Apel Hijau Ini Berselimutkan Daun Emas, Tertarik Coba?)

Ide tersebut mendemonstrasikan cara sederhana mengubah bentuk bokong. Saat seseorang memakai jeans tersebut, mata orang lain yang melihatnya 'dikelabui'.

Jika diatur dengan baik, celana tersebut bentuknya berubah cembung ke cekung. Ada prinsip pencahayaan yang bisa mengubah bentuk bokong secara langsung. Selama berabad-abad, celana tersebut ingin diciptakan untuk memuaskan impian perempuan.

"Tiba-tiba dengan ini Anda mulai memiliki palet berbasis ilmu visual, yang benar-benar dapat mendorong desainer memanfaatkan ilmu optik untuk menciptakan gaya," ujar Zades, dilansir Forbes, Selasa (27/3/2018).

Maka itu, timnya menerapkan konsep terang dan gelap ke bagian denim, dengan menggunakan laser dari Jeanologia. Hal ini fungsinya untuk menyorot dan memudarkan bagian-bagian tubuh yang tampak tidak rata.

  (Baca Juga: Menolak Perjodohan, Gadis 16 Tahun Kabur dari Rumah Kemudian Disiram Minyak Panas!)

Sementara itu, laser yang ada di bagian jeans digunakan untuk menciptakan efek ilusi cahaya. Apalagi bagian bokong dan paha sering tampak bergelambir, sehingga membuat perempuan tidak cantik.

"Biasanya body contouring hanya untuk make-up. Tapi kami menerapkan pada jeans, jaket atau rok. Pasti ini laris dibeli karena menggiurkan," katanya.

Pola laser dan bayangan muncul di bagian belakang lutut, bokong, dan lainnya. Ada juga potongan kantung kurva, yakni fitur untuk melangsingkan. Denim itu dijual dengan model polos atau tambahan motif garis di bagian samping.

"Setelah konsumen melihat manfaat dari desain optik ini, mereka akan tertarik dengan hasil kolaborasi desainer dan ilmuwan. Ini bukan celana Masa depan, tapi sudah tersedia sekarang," imbuh Zades.

Jika Anda ingin membeli jeans unik ini, harganya dibanderol USD135 atau setara Rp1,8 jutaan. Tertarik membelinya?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini