nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pusat Perhatian, Begini Pose Seksi Kim Kardashian saat Lippy di Cermin

Widya Marchellin, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 28 194 1878998 jadi-pusat-perhatian-begini-pose-seksi-kim-kardashian-saat-lippy-di-cermin-oVyfdzRbMA.jpg Pose seksi Kim Kardashian di cermin (Foto:Thesun)

 

SELEBRITI dunia memang selalu menampilkan hal menarik perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan model kontroversial Kim Kardashian.

Bintang realitis tersebut sedang sibuk mempromosikan produk kecantikan terbarunya yang bekerja sama dengan penata riasnya, Mario Dedivanovic.

Melansir The Sun, Rabu (28/3/2018), pada postingan terbaru Kim di instagram, dia tampak berpose seksi memamerkan pantatnya mengenakan celana dalam hitam yang serasi dengan rambut diikat handuk putih saat melakukan lippy di cermin.

BACA JUGA:

Louis Vuitton Gandeng Desainer Kulit Hitam untuk Desain Pakaian Pria Kekinian

Lihat saja pada postingan tersebut model cantik ini menulis caption, “bersiap – siap pagi ini dengan bibir baru dari KKW X MARIO”.

Kim tahu benar bagaimana cara menjual produk, pose seksi dengan gambar hitam putih pasti menarik perhatian orang.

Bersandar kearah cermin sambil mengaplikasikan lipstiknya, pantat Kim berada di layar penuh di garis depan bidikan, sementara belahan dadanya dapat dilihat dalam pantulan.

Postingan lainnya, Kim juga memamerkan tubuhnya mengenakan pakaian renang hitam bersama penata riasnya, Mario. Duo ini membawa kolaborasi, KKW XMARIO, dengan menampilkan bayangan mata dan lipstik favorit masing – masin mereka.

Kim mengatakan kepada penggemarnya,

“Sepuluh tahun yang lalu ketika kami bertemu, saya tidak pernah bermimpi kami akan meluncurkan produk kami bersama – sama! Tetap disini... KKW X Mario.”

Taktik ini jelas terbayar, karena berbagai komentar dari penggemar membanjiri instagram Kim, dengan komentar: “tampak betapa hebatnya dia.”

Salah seorang penggemarnya juga menulis, “Omg aku cinta tubuhmu yan indah.”

BACA JUGA:

Buka JFFF 2018, Anies Baswedan: Jakarta Adalah Pusat Ekspresi Budaya

Sementara yang lain menambahkan, “Omgggg kamu tampak menakjubkan”.

Sepertiga dari komertar setuju, menulis: “ kamu membunuh setiap waktu.”

Pada serangkaian pemotretan yang menakjubkan akhir – akhir ini Kim sangat mengetahui bagaimana cara menjual produknya. Dia juga menambahkan,

“jujur @makeupByMario telah mengajarkan saya semua yang tidak saya ketahui tentang make up, saya tidak sabar untuk berbagi koleksi ini dengan Anda. Begitu banyak hati dan jiwa dalam KKW X MARIO ini.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini