nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Cynthia Bella: "Aku Doyan Banget Keramas", Ternyata Ini Alasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 28 194 1879052 laudya-cynthia-bella-aku-doyan-banget-keramas-ternyata-ini-alasannya-suY46XYu8F.jpg Alasan Laudya Cynthia Bella keramas setiap hari (Foto:Ilustrasi/Ist)

DALAM menjaga penampilan, bukan hanya sekadar make-up yang bagus atau pakaian yang nyentrik. Untuk tampil menarik seseorang harus punya kesehatan tubuh yang terjaga dan tentunya kebersihan diri yang baik.

Begitu juga yang mungkin diterapkan aktris Laudya Cynthia Bella. Wanita berusia 30 tahun itu coba menerapkan cantik itu bukan hanya di luar, tetapi tubuh secara keseluruhan juga perlu dipercantik. Salah satunya terkait dengan kesehatan rambut.

"Aku doyan banget keramas. Setiap hari aku pasti keramas, mau bagaimana pun sibuknya, keramas pasti aku sempetin," terangnya saat diwawancarai awak media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, Bella menerangkan bahwa waktu keramas pun tidak menjadi masalah. "Tengah malem pun kalau memang aku belum keramas, aku pasti keramas," paparnya.

BACA JUGA:

Ini 10 Petenis Dunia Bertubuh Seksi, Maria Sharapova Nomor 1

Ada alasan khusus kenapa istri Engku Emran ini senang sekali keramas. Menurutnya, dengan kondisi tubuh yang bersih, itu juga akan menentukan kesehatan tubuh Anda. Bella juga mengungkapkan kalau dirinya tidak betah kalau rambutnya belum dikeramas.

 

Bella menambahkan, ada hal penting yang mungkin banyak diabaikan orang-orang. Adalah tidur dengan keadaan tidak keramas. "Menurut aku ini salah banget. Sebab, rambut yang seharian terkena udara bebas, polusi, dan kotoran lainnya, sudah seharusnya dicuci kalau tidak, maka itu akan menempel di kasur atau bantal, kan bahaya!" tuturnya.

Lebih detail lagi, Bella mengaitkan antara bantal kotor dengan kondisi wajah berjerawat.

BACA JUGA:

Jadi Pusat Perhatian, Begini Pose Seksi Kim Kardashian saat Lippy di Cermin

"Kalian kan tahu, jerawat itu bisa datang dari mana saja. Tidak usah menyalahkan cara makan yang belum benar atau produk yang kurang cocok. Coba Anda mengaca pada diri sendiri, pernah tidur dengan rambut kotor, nggak? Kalau iya, bisa saja kotoran tersebut menempel di bantal dan wajah Anda menyentuh kotoran itu. Jerawat kan hasilnya?" sambung Bella.

Dengan banyaknya faktor risiko ini yang kemudian membuat Bella rutin keramas. Bahkan, Bella menambahkan bahwa jika tidak keramas dalam sehari, maka dia tidak akan bisa tidur. Sebab, tubuh yang bersih seharusnya menjadi penghantar tidur yang berkualitas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini