nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulisan Kaligrafi Meghan Markle Pernah Hiasi Undangan Pernikahan Robin Thicke

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 194 1879058 tulisan-kaligrafi-meghan-markle-pernah-hiasi-undangan-pernikahan-robin-thicke-ROiMwNEA8c.jpg Meghan Markle (Foto: Moneyish)

MEGHAN Markle telah lama menjauh dari hingar-bingar Hollywood. Itu terjadi sejak ia menjadi bagian dari Istana Buckingham.

Meski begitu, Meghan pernah menjadi bagian dari Hollywood yang membuatnya dekat dengan banyak bintang. Beberapa nama bintang besar pernah menjadi temannya. Tak terkecuali teman pria, bahkan sepanjang ia di Hollywood Meghan pernah memiliki kedekatan khusus dengan beberapa pria.

Seperti dilansir Thesun, Rabu (28/3/2018), salah satu rahasia yang baru terungkap adalah tentang kedekatannya dengan penyanyi Robin Thicke. Kabar itu diketahui dari penggemar yang mengetahui tentang pernikahan Robin Thicke dengan Paula Patton yang terjadi pada 2005 dan ada kaitannya dengan Meghan.

 (Baca Juga: Pelajaran Hidup Terberat yang Akan Dihadapi 12 Zodiak di Tahun 2018)

Setelah kabar ini terungkap, barulah satu demi satu fakta terkuak. Calon pengantin wanita yang akan mendampingi pangeran Harry tersebut dikabarkan merupakan orang yang menulis tulisan kaligrafi di undangan pernikahan Robin Thicke dengan Paula Patton. Ya, Meghan memang merupakan wanita yang mahir menulis kaligrafi.

(Tulisan tangan Meghan yang indah)

Terkait undangan itu, Meghan sebelumnya telah berbicara tentang pekerjaan itu ketika ia masih berjuang memulai karier akting. Dia mengatakan kepada Esquire, "Saya belajar di sekolah Katolik selama 6 tahun. Selama di sana anak-anak perempuan diajarkan menulis kaligrafi dengan tangan,” katanya.

"Saya dianggap memiliki tulisan yang bagus, bahkan tulisan itu seperti tulisan palsu yang seolah bukan tulisan tangan seseorang. Kemudian saya diminta ikut perlombaan menulis kaligrafi. Sampai akhirnya saya menulis tulisan kaligrafi di undangan pernikahan Robin Thicke dan Paula Patton," sambungnya.

  (Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian, Begini Pose Seksi Kim Kardashian saat Lippy di Cermin)

Meghan diajarkan oleh ayahnya, Tom Markle, cara menulis terima kasih yang bagus dengan tangan. Spekulasi pun muncul, mungkinkah dia akan menulis ucapan terima kasih untuk para tamu dengan tangannya pada hari pernikahannya sendiri pada 19 Mei mendatang?

Kabar kedetakan Meghan dengan Robin rupanya hanya sebatas teman yang saling membantu pada acara penikahan. Tak ada hubungan tersembunyi antara mereka di balik itu. Pihak kerajaan pun mendukung Meghan Markle memiliki hubungan baik dengan Robin Thicke yang selama ini tidak pernah mereka ketahui.

Meghan memang seorang wanita yang penuh talenta. Selain pandai berakting, ia juga memiliki banyak hobi, seperti yoga dan jogging. Sekarang baru terungkap Meghan mahir menulis kaligrafi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini