nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekad, Perempuan Ini Lakukan Implan Payudara Hingga Ukuran 7344CC

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 194 1879284 nekad-perempuan-ini-lakukan-implan-payudara-hingga-ukuran-7344cc-wdwch6fsvl.jpg Wanita implan payudara hingga 734CCC (Foto:Metro)

BANYAK perempuan yang ingin tampil sempurna di hadapan orang lain. Mulai dari model rambut, gaya penampilan, hingga bentuk tubuh. Bahkan beberapa di antaranya tak segan-segan melakukan operasi bedah plastik guna merekonstruksi bagian tubuh tertentu.

Salah satu bagian yang sering diubah adalah payudara. Tak sedikit perempuan yang ingin memiliki bentuk payudara kencang dan besar. Bahkan hal mencengangkan datang dari seorang perempuan bernama Lilly. Dalam sebuah talkshow dirinya mengakui bila masing-masing payudaranya memiliki ukuran hingga 7344CC.

 BACA JUGA:

Bisnis Hijab, Laudya Cynthia Bella Ceritakan Filosofi Setiap Koleksinya

Perempuan tersebut secara teratur melakukan implan pada kedua payudaranya. "Secara bertahap saya mengisi payudara dengan implan karena kulit saya memungkinkan untuk ekspansi," ungkap Lilly seperti yang dikutip dari Metro, Rabu (28/3/2018). Namun tahukah Anda bila ukuran payudara yang bertambah besar akan memengaruhi postur tubuh. Payudara yang terlalu besar dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk dan masalah punggung.

Berikut beberapa masalah yang bisa ditimbulkan dari payudara terlalu besar :

 

Sakit punggung

Berat berlebih di bagian depan karena payudara akan membuat otot punggung bekerja jauh lebih keras untuk menjaga postur tetap tegak. Padahal otot postural tidak dirancang untuk menahan begitu banyak beban. Akibatnya otot akan menjadi sangat lelah dan menyakitkan karena terjadi kontraksi otot dari asam laktat dan metabolit lainnya.

Pernafasan

Postur tubuh yang buruk karena payudara besar juga berdampak pada kemampuan seseorang untuk bernapas. Penambahan ukuran payudara sebesar 1 inci dapat membuat tulang rusuk 20% lebih keras dan panjang. Hal itu membuat pernapasan jauh lebih sulit karena paru-paru mungkin tidak cukup terbuka.

BACA JUGA:

Laudya Cynthia Bella: "Aku Doyan Banget Keramas", Ternyata Ini Alasannya

Jantung

Payudara terlalu besar dapat menghambat kinerja jantung sehingga bisa berdampak serius pada kemampuannya untuk memompa darah dan mengakibatkan masalah tekanan darah. Postur tubuh yang berat di depan dapat meningkatkan risiko fraktur kompresi ke vertebra toraks, kondisi yang sangat menyakitkan.

BACA JUGA:

Tulisan Kaligrafi Meghan Markle Pernah Hiasi Undangan Pernikahan Robin Thicke

Kulit

Penambahan ukuran payudara juga berdampak pada kulit. Kulit tidak dimaksudkan untuk direnggangkan dalam jangka waktu lama. Sehingga ketika itu terjadi pembuluh darah dapat terlihat di kulit.

 

Menyusui

Implan besar juga dapat memengaruhi proses menyusui dan dapat membuatnya sangat menyakitkan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini