nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simpan Aplikasi Tinder di HP, Pria Disayat-sayat Pedang oleh Kekasih karena Cemburu Buta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 196 1878891 simpan-aplikasi-tinder-di-hp-pria-disayat-sayat-pedang-oleh-kekasih-karena-cemburu-buta-o1Ni6UPIAR.jpg Pria Cidera Akibat Kekasih Cemburu Buta (Foto: Viral4real)

KATA orang cemburu itu tanda sayang, sepertinya harus diubah. Pasalnya, sebagian besar rasa cemburu pada pasangan belakangan ini justru menimbulkan kasus kriminal yang berakhir hukuman.

Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Alex Lovel di Washington, Amerika Serikat, yang harus menerima luka sayatan pedang katana akibat rasa cemburu yang dirasakan kekasihnya. Melansir dari laman Viral4Real, Rabu (28/3/2018), cerita bermula ketika Alex mulai kecanduan video game dan tertangkap basah memiliki aplikasi tinder di ponselnya.

Kekasih Alex yang bernama Emily Javier diduga cemburu akibat Alex kecanduan video game dan jarang memiliki waktu berduaan bersamanya. Alex bahkan menghabiskan waktunya sekira 12-13 jam hanya untuk bermain PlayerUnkown’s Battlegrounds.

Melihat kekasihnya lebih sibuk dengan bermain video game, Emily pun mulai cemburu. Ditambah lagi dia menemukan ada aplikasi tinder yang terinstal di ponsel Alex, lengkap sudah panas yang terasa pada dada Emily. Akhirnya, pada 3 Maret lalu, Emily yang terbakar api cemburu dan menduga kekasihnya bermain serong, nekat menyayat-nyayat tubuh laki-laki yang disayanginya itu dengan sebilah katana.

Emily melangsungkan kekesalannya tersebut ketika Alex tengah terlelap pulas. Akibat dari aksi nekat Emily, Alex harus menerima banyak cedera dan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Alex mengaku, dirinya memang kecanduan permainan dan betul menghabiskan waktu sehari-harinya sekira 12-13 jam pada permainan tersebut, tapi dia tidak pernah mengkhianati kekasih yang dicintainya itu. Jangankan untuk berselingkuh, punya waktu bersama dengan Emily saja jarang, apalagi untuk berselingkuh dengan gadis lain.

“Saya hampir tidak punya waktu untuk bergaul dengan pacar saya, apalagi gadis lain,” ucap Alex.

Saat mengetahui Emily cemburu dan menduganya berselingkuh, Alex langsung menghapus aplikasi tinder yang ada di ponselnya. Untuk menenangkan Emily saat itu, Alex memutuskan untuk memeluknya, namun nahas tidak dapat dihindari.

Bukannya dapat pelukan hangat dari Emily dan memperbaiki hubungan, Alex justru menerima serangan lainnya dari Emily hingga dia tidak berdaya dan hampir terbunuh. Padahal, ketika hendak memeluknya, Alex pun mengatakan “Aku mencintaimu” pada Emily.

Polisi kemudian tiba di lokasi saya berada ketika mereka mendapat telepon dari seorang wanita yang mereka yakini Emily. Untungnya mereka datang tepat waktu dan dokter dapat menyelamatkannya.

“Dia menelepon pihak berwenang dan menyelamatkan hidup saya, saya berharap itu berarti sesuatu. Ini sedikit rumit. Terlepas dari itu, saya menganggap dia membutuhkan bantuan serius,” tutur Alex.

Akibat aksinya tersebut Emily pun dituduh melakukan percobaan pembunuhan pada Alex dan terancam hukuman. Saat ini Emily sedang menunggu persidangannya pada 7 Mei 2018 mendatang.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini