nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dress Tartan Victoria Beckham Mirip Kantung Cucian?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 17:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 29 194 1879777 dress-tartan-victoria-beckham-mirip-kantung-cucian-HDqcCXqsbF.jpg Victoria Beckham memakai dress tartan (Foto: Dailymail)

SENI dan kreativitas di dalamnya pada dasarnya bersifat bounderless atau dengan kata lain tidak ada batasannya.

Maka dari itu, kita tidak bisa mengatakan bahwa suatu seni tertentu adalah hal yang salah dan yang lainnya yang benar. Sebab, bagaimana cara mengintrepretasikan seni itu kembali lagi kepada individu masing-masing.

Salah satunya soal fashion, di mana setiap orang selama tidak mengganggu orang lain pada dasarnya bebas untuk mengekspresikan gaya fashionnya yang bisa saja terinspirasi dari berbagai hal.

 (Baca Juga: Eyeshadow Ternyata Bisa Digunakan untuk Dapatkan Tampilan Bibir Shimmering Loh)

Seperti yang ditunjukkan oleh salah satu desainer sekaligus fashionista dunia, Victoria Beckham yang sepertinya telah menempatkan inspirasi fesyen dari desain sebuah laundry bag alias kantung tas yang biasa digunakan untuk jadi wadah baju-baju kotor untuk dibawa ke tempat pencucian, ke tingkat level yang lebih tinggi. Mengapa demikian?

 

Pasalnya baru-baru ini, tepatnya pada Rabu 28 Maret 2018 kemarin di mana ia tertangkap kamera paparazzi sedang menuju pameran dari seniman Martin Margiella di museum MusÈe des Arts Dècoratifs yang berlokasi di Paris, Prancis. Menghadiri pameran Martin tersebut, Victoria terlihat tampil chic dalam balutan dress tartan warna ungu, yang jika dilihat sekilas tidak jauh berbeda dari motif laundry bag, salah satu peralatan rumah tangga yang dimiliki banyak orang, demikian lapor Dailymail, Kamis (29/3/2018).

  (Baca Juga: Mulai Ditinggalkan, Desainer Vielga Wennida Angkat Kembali Bordir Manual di IFW 2018)

Walaupun sekilas tampak mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak seperti tas kantung cucian, namun di tubuh Victoria dress “laundry bag” sepanjang semata kaki dengan aksen kancing buttons down dan garis highwaist ini menjadi potongan outfit yang trendi dan chic. Apalagi ketika wanita 43 tahun yang bisa dibilang merupakan salah satu sosok trendsetter di industri fesyen dunia ini memadukannya dengan sepasang ankle boots warna maroon, alas kaki yang sempurna untuk dikenakan di saat hujan namun di saat yang bersamaan juga penampilan keseluruhan tetap stylish.

Bagaimana menurut Anda, apakah dress tartan warna ungu dari Victoria Beckham ini memang tidak jauh berbeda dengan laundry bag?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini