nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Ini 4 Kebiasaan Dilakukan Madonna agar Awet Muda

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 01 April 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 29 194 1879779 terungkap-ini-4-kebiasaan-dilakukan-madonna-agar-awet-muda-zmHWcr1h9v.jpg Rahasia awet muda Madonna (Foto:Instagram)

MADONNA merupakan salah satu dari sederet artis Hollywood yang selalu terlihat tampil awet muda. Padahal, pelantun tembang “Don’t Cry For Me Argentina” itu, tahun ini telah menginjak usia 59 tahun. Apa rahasianya?

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Okezone dari berbagai sumber, setidaknya ada beberapa treatment khusus yang dilakukan Madonna untuk menjaga penampilannya agar terlihat segar, sehat, dan awet mudah. Mulai dari melakukan olahraga rutin, menerapkan diet ekstrem, hingga melakukan facial wajah menggunakan garpu. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:

6 Artis Ini Berani Tampil Tanpa Make Up, Tetap Cantik?

 

Olahraga rutin

Di hari ulang tahunnya yang ke-47 tahun, Madonna memutuskan untuk merayakan momen spesial itu dengan menunggang kuda di sebuah pedesaan di Inggris. Alih-alih ingin menikmati umur barunya, ia justru terjatuh hingga mengakibatkan cedera patah tulang yang cukup parah. Untuk memulihkan kondisinya, ia memutuskan untuk rehat dari dunia yoga, dan beralih mengikuti kelas pilates dan balet.

A post shared by Madonna (@madonna) on


Meski belum fit sepenuhnya, Madonna kembali terjun ke industri musik Hollywood dengan mengeluarkan single terbaru bertajuk “Hung Up”. Uniknya, video lagu ini dibuat ketika tulang bahunya masih dalam proses penyembuhan. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan, “Pharmaceuticals dan tekad yang kuatlah yang membuat saya bisa menyelesaikan video tersebut.”

Diet makrobiotik

Selain berolahraga, wanita yang kini menginjak usia 59 tahun itu juga diketahui menerapkan program diet makrobiotik. Saat diwawancarai CNN, Madonna memaparkan bahwa selama menerapkan program diet tersebut, ia hanya diperbolehkan mengonsumsi ikan, beberapa olahan gandum, sayuran matang, dan salad. ”Sederhana tapi enak. Ketika saya ingin menyantap makanan pencuci mulut, saya pernah menyelinap untuk memakan roti panggang dan selai stroberi,” kata Madonna kepada Larry King selaku pembawa acara CNN.

Seperti diketahui, diet makrobiotik ini sebetulnya berasal dari tradisi Jepang. Madonna bahkan sempat mengakui bahwa ia mempekerjakan seorang chef asli Jepang untuk menyajikan menu diet tersebut.

Facial wajah dengan garpu

Untuk urusan kecantikan, Madonna memiliki perawatan kulit khusus yang mungkin bisa bikin Anda menggelengkan kepala. Percaya atau tidak, salah satu perawatan kulit yang kerap dilakukannya adalah facial wajah dengan menggunakan garpu. Tapi jangan salah, garpu tersebut bukan bagian dari peralatan makan.

A post shared by Madonna (@madonna) on


Facial yang diberi nama Skillets ini memang dilakukan dengan melibatkan alat menyerupai garpu berukuran panjang sebanyak dua buah. Berdasarkan penuturannya, facial Skillets bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit. Selain itu, dalan wawancara terbaru dengan Vogue, Madonna juga sempat membeberkan beberapa rahasia awet mudanya seperti menggunakan masker mata setelah bangun tidur.

BACA JUGA:

"Great Toba" Coba Tampilkan Sisi Cantik Kain-Kain Batak yang Tak Lekang Waktu

Suntik filler

Selain wajah, Madonna juga melakukan serangkaian perawatan awet muda pada bagian tangannya. Ibu dua anak ini dikethaui melaporkan perawatan filler pada tangan yang mengandung 53 vitamin, asam amino, dan antioksidan. Suntik filler dilakukan pada tangannya sejak awal 2016. Kini, tak tampak lagi kerutan, garis-garis, atau urat-urat pada punggung tangannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini