nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paras 5 Pesinetron Indonesia Ini Awet Muda Meski Usia Tak Lagi Muda

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 29 194 1879836 paras-5-pesinetron-indonesia-ini-awet-muda-meski-usia-tak-lagi-muda-GMKFEQ5XS8.jpg Yuni Shara masih awet muda (Foto:Instagram)

KECANTIKAN merupakan aset berharga bagi semua wanita, terutama untuk mereka yang berkecimpung di dunia entertainment. Tak heran jika sebagian besar artis rela merogoh kocek yang cukup dalam, demi menjaga kesehatan wajah agar tetap terlihat cantik dan awet muda.

Terlebih ketika memasuki umur 30 tahun, kulit manusia biasanya akan mengalami penuaan. Tapi jangan salah, beberapa artis sinetron Indonesia ternyata masih terlihat cantik dan awet muda, meski umurnya sudah memasuki usia 40 tahun. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

 BACA JUGA:

Dress Tartan Victoria Beckham Mirip Kantung Cucian?

Diana Pungky

Masih ingat dengan Diana Pungky? Salah satu pemeran utama dalam sinetro Jinny Oh Jinny ini termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah awet muda. Coba tebak berapa usianya sekarang? Wanita berparas cantik ini ternyata telah berusia 44 tahun, namun penampilannya masih terlihat segar dan awet muda. Wajahnya bahkan tidak banyak mengalami perubahan sejak ia tampil dalam sinetron yang membesarkan namanya itu di tahun 2000-an awal.


Sophia Latjuba

Mengawali karir sebagai model di tahun-90an, Sophia Latjuba sempat mengebohkan masyarakat Indonesia setelah kisah asmaranya berasama Ariel Noah merebak di berbagai media sosial. Ya, meski usianya sudah menginjak 48 tahun, ibunda Eva Celia ini memang masih terlihat bugar dan awet muda. Kulitnya masih kencang, senyumannya pun tetap menawan dan seksi. Jika dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, yoga, travelling, dan diet vegan lah yang menjadi resep awet muda Sophia Latjuba.

 


Wulan Guritno

Berbicara soal awet muda, tidak lengkap rasanya jika belum membahas “hot mom” yang satu ini. Nama Wulan Guritno semakin dikenal masyarakat luas setelah penampilan apiknya saat bermain dalam film Gie di tahun 2005. Ia bahkan dinominasikan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia di tahun yang sama. Setelah 13 tahun berselang, penampilan istri Adilla Dimitri ini masih terlihat cantik dan awet muda. Tubuhnya sangat langsing dengan potongan rambut yang digerai panjang. Tampilan Wulan memang sedikit berbeda dengan gaya rambutnya pada tahun 90-an yang berpotongan pendek.

 


Yuni Shara

 


Kehidupan Yuni Shara sempat mendapat sorotan media ketika tampil menjadi sampul majalah di tahun 90a-an, bersama sang adik tercinta Krisdayanti. Namanya semakin dikenal luas ketika menjalin hubungan asmara dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Uniknya, meski sudah puluhan tahun melanglang buana di industri musik Tanah Air, Yuni Shara tampaknya tidak mengalami penuaan sama sekali. Pelantun tembang “Desember Kelabu” itu malah semakin awet muda, bahkan tak sedikit orang yang berasumsi bahwa ia terlihat jauh lebih muda dari sang adik.

 BACA JUGA:

Eyeshadow Ternyata Bisa Digunakan untuk Dapatkan Tampilan Bibir Shimmering Loh

Meriam Bellina

 

A post shared by Meriam Bellina (@bellinamer) on


Percaya atau tidak, wanita blasteran Eropa-Sunda ini ternyata sudah berusia 53 thun. Sama seperti artis senior lainnya, Merriam mengawali karir sebagai model senak duduk di bangku SMA. Ia kemudian mencoba peruntungan untuk bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Berawal dari coba-coba itu, kini Merriam Bellina menjadi salah satu artis sinetron papan atas di Indonesia. Ia bahkan disebut-sebut sebagi Ratu Sinetron berkat akting apiknya yang dianggap berpengaruh dalam meningkatkan rating. Setelah lebih dari 20 tahun meniti karir di dunia entertainment Indonesia, Merriam ternyata masih terlihat cantik, langsing, awet muda, dan menawan. Lihat saja fotonya di bawah ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini