Uniknya Sajian Gelato dalam Cokelat Telur Paskah Manis yang Menggiurkan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 30 298 1880188 uniknya-sajian-gelato-dalam-cokelat-telur-paskah-manis-yang-menggiurkan-YkAMamMfIM.jpg Sajian gelato dalam telur cokelat (Foto: Independent)

GELATO biasanya disajikan di atas cone renyah yang punya cita rasa manis menggoda. Tapi bagaimana jadinya, kalau es krim dari Italia itu disajikan di dalam telur cokelat Paskah yang khas?

Selama perayaan Paskah, banyak sekali kreator di bidang kuliner menciptakan banyak makanan unik. Umumnya, dikreasikan dalam bentuk telur Paskah yang terbuat dari cokelat.

Ada satu gerai gelato di London yang punya kreasi sajian menarik, yakni berupa penyajian gelato dalam telur Paskah. Sajian itu diklaim sebagai produk pertama di dunia. Namanya yakni gelato Easter egg yang meleleh di mulut saat dimakan.

Anda bisa menikmati sensasi rasa es krim itu, jika kebetulan menghabiskan waktu liburan di London. Karena gelato itu tersedia eksklusif di gerai es krim Snowflake di Selfridges, London.

Pelanggan bisa menikmati setengah kulit telur yang dibuat dari cokelat. Lalu, dapat diisi dengan gelato organik lembut yang terdiri dari pilihan tiga rasa. Nah, di gerai itu tersedia 20 rasa gelato dan sorbet yang disajikan di etalase es krim khas Snowflake.

Agar semakin nikmat, Anda boleh menambahkan pilihan topping sesuai selera. Termasuk popcorn, cookies keping cokelat pistachio, marshmallow, raspberry kering dan pecan. Pasti rasanya manis, pahit dan bercampur dengan kerenyahan topping es krim.

Perwakilan dari Snowflake mengatakan, ada sensasi sejuta rasa dan kombinasi topping yang dapat dikreasikan sendiri. Gelato ini tersedia terbatas hanya sepanjang libur Paskah saja. Setiap orang yang ingin mencicipinya harus merogoh kocek sekira 9.50 Poundsterling atau Rp183 ribuan.

Gelato ini hanya tersedia selama akhir pekan ini hingga Senin, 2 April 2018. Alamat gerai Snowflake itu berada di Selfridges, 400 Oxford Street, W1A 1AB. Demikian dilansir Independent, Jumat (30/3/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini