nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lezatnya Sajian Mayones Cokelat yang Unik Khusus Paskah

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 02 April 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 02 298 1880893 lezatnya-sajian-mayones-cokelat-yang-unik-khusus-paskah-liHXEWFfsS.jpg Mayones cokelat unik khusus Paskah (Foto: Independent)

SUASANA perayaan Paskah belum berakhir. Tentu banyak sajian kuliner yang identik dengan telur dan cokelat dalam merayakan hari besar umat Nasrani ini.

Anda harus mencicipi lezatnya mayones cokelat yang unik. Saus topping yang dibuat dari cokelat asli Belgia ini disajikan khusus saat perayaan Paskah saja.

Apalagi kalau bosan mencicipi saus mayones yang bercita rasa pedas dan asam, yang sering dipakai untuk tambahan makanan asin. Adanya kesempatan ini, Anda harus menjajalnya dalam jumlah stok terbatas.

Heinz telah mengembangkan resep saus mayones dari dua bahan yang menjadi ciri khas perayaan Paskah. Para ahli kuliner dari perusahaan pembuat saus ternama itu mengenalkan "Good Chocolate Mayonnaise". Saus ini diklaim dapat dipasangkan dengan makanan manis dan gurih.

Juru Bicara Heinz mengatakan, meski dianggap aneh dan tidak sempurna, tapi diharapkan pencinta mayones dan cokelat membeli produknya. Saus ini unik dan nikmat dikonsumsi sebagai topping makanan apapun.

"Sulit untuk meningkatkan kesempurnaan, tetapi kami pikir kami mungkin bisa menciptakan saus ini," kata juru bicara Heinz.

Mereka menciptakan saus ini bukan tanpa alasan. Karena tren kuliner saat ini semakin unik dan menggunakan kombinasi bahan yang berseberangan.

Para ahli kuliner mengatakan, mayones cokelat ini cocok dimakan bersama kue cokelat, brownies dan tart. Rasanya tidaklah aneh, karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari telur dan cokelat. Paling nikmat saus ini dimakan bersama roti panggang yang sedikit kering.

"Adanya mayones cokelat ini bukan pengumuman April Mop, karena memang sudah kami jual," terangnya.

Meski sebagai saus kombinasi pertama di dunia, diharapkan mayones cokelat ini bisa menarik minat pencinta kuliner. Inovasi produk ini di masa akan datang bisa ditiru oleh banyak orang. Selain itu, dapat juga menghilangkan rasa bosan pencinta mayones yang rasanya cenderung asam dan pedas. Demikian dilansir Independent, Senin (2/4/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini