nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasinya Berbeda, 6 Posisi Bercinta Ini Bikin Pasutri Semakin Intim!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 02 481 1881176 sensasinya-berbeda-6-posisi-bercinta-ini-bikin-pasutri-semakin-intim-Sp3QmoMUMC.jpg Ilustrasi (Foto: Puckermob)

TIDAK bisa dipungkiri bila bercinta dapat merekatkan hubungan di antara pasangan. Bahkan beberapa posisi bisa membawa sensasi tersendiri. Bagi Anda yang menginginkan suasana lebih intim, ada sejumlah posisi yang bisa dicoba untuk terhubung dengan pasangan secara fisik dan emosional

Melansir Health, Selasa (3/4/2018), inilah posisi bercinta yang meningkatkan keintiman :

Spooning

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan memiliki banyak sentuhan ketika bercinta. Pundak, punggung, dan bokong akan berdekatan dengan pasangan. Gerakan yang bisa dilakukan antara lain menggapai dan mengelus payudara atau klitoris untuk memberikan sensasi ekstra. Gerakan-gerakan itu dapat membantu memperdalam koneksi di antara pasangan.

Woman on top

Posisi ini memungkinkan wanita lebih fokus pada wajah pasangannya, begitu juga sebaliknya. Berfokus pada wajah pasangan merupakan kesempatan untuk menciptakan lebih banyak keintiman. Pria juga bisa merangsang pasangan dengan memainkan payudara.

Berdampingan

Melakukan kegiatan bercinta sambil menghadap pasangan juga bisa meningkatkan keintiman. Posisi ini memungkinkan pasangan saling menatap mata dan dapat dengan mudah menjangkau area sensitif satu sama lain.

Yab yum (posisi tantra, duduk bersilangan)

Posisi ini membuat pasangan bercinta dalam posisi duduk. Dengan posisi ini, pasangan bisa mengombinasikan bercinta dan berpelukan. Caranya mintalah pasangan duduk tegak dengan kedua kaki disilangkan. Kemudian duduklah di pangkuannya dengan meletakkan kaki di sekitar pinggul. Pasangan bisa saling melingkarkan lengan, mencium, dan menyentuh satu sama lain dengan mudah.

Kaki di lantai

Ini adalah salah satu posisi misionaris yang memungkinkan sentuhan dan kontak mata lebih banyak. Posisi ini juga membuat pasangan menggunakan tangan mereka untuk saling membelai. Pria berada dalam posisi terbaik untuk mengendalikan dorongan dan wanita dapat mendapatkan penetrasi yang sempurna.

Doggy style

Posisi tanpa kontak mata ini dapat membuat pasangan saling terhubung karena membutuhkan kepercayaan dan kedekatan. Doggy style juga memungkinkan pasangan saling menyentuh, berpelukan secara berlawanan, dan bahkan berpegangan tangan. Posisi ini bisa sangat intim dengan cara pria melakukan penetrasi ke depan serta memeluk pasangan yang lambat dan dalam.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini