nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Siapa Friendzone Menakutkan? Kisah 2 Remaja Ini Buktikan Hubungan Kedekatan Mereka Tetap Bisa Romantis!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 03 196 1881345 kata-siapa-friendzone-menakutkan-kisah-2-remaja-ini-buktikan-hubungan-kedekatan-mereka-tetap-bisa-romantis-lHqcvFTIq2.jpg Hubungan Persahabatan (Foto: Viral4real)

TIDAK bisa menutup mata, ketika seorang laki-laki bersahabat dengan perempuan, garis antara teman dan kekasih akan menjadi sangat tipis. Apalagi kedekatan yang terbangun sudah sangat erat bahkan sudah bisa saling percaya satu sama lain.

Kasus seperti ini juga yang akhirnya membuat beberapa orang terlibat cinta padahal sahabat. Namun, tak sedikit yang kemudian putus dan kedekatan itu menjadi hancur seketika seperti tidak saling mengenal satu sama lain.

Nah, melihat adanya kekhawatiran itu, beberapa dari Anda mungkin memilih untuk menjalani status "Friendzone" untuk menstabilkan kondisi tersebut. Jadi, statusnya tetap berteman tapi hubungan antar kalian seperti pasangan kekasih. Ya, sekalipun akhirnya ada batasan-batasan pertemanan yang harus diamini.

Namun, cerita Kyle Echarri ini mungkin bisa membuka sedikit pemikiran Anda tentang hubungan "Friendzone". Dikutip dari laman Viral4real, Selasa (3/4/2018) Kyle menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang sahabat tetap bisa sedekat orang pacaran tapi tetap berstatus teman.

Hal itu juga bukan masalah bagi mereka berdua. Hubungan persahabatan yang terjalin antara Kyle dengan perempuan asal Cebu itu layaknya sepasang kekasih. Mereka berlibur bersama dan menikmati hari demi hari seperti pasangan yang romantis.

Diakui Kyle, hubungan seperti itu malah lebih menyenangkan. Sebab, tidak ada batas-batas pacar yang akhirnya membuat dia merasa terbebani. Seperti misalnya cemburu atau harus menjaga perasaan. Sebaliknya, dengan sikap sebagai teman, banyak hal gila yang akhirnya bisa dilakukan tanpa takut menyakiti perasaan orang lain.

Postingan foto-foto Kyle ini kemudian menjadi virus di media sosial. Pria muda ini coba menampilkan kedekatannya dengan sang perempuan seperti sepasang kekasih. Keduanya pun terlihat sangat menikmati liburan tersebut. Lihat, kedekatan mereka sudah seperti pacaran bukan?

So, "Friendzone" tidak melulu menyeramkan, kok. Asal dijalaninya dengan senang hati dan tetap saling percaya, kehidupan Anda bisa sama seperti yang dirasakan Kyle ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini