Unik, Remaja Ini Pesan Makanan Lewat Layanan Drive Thru Sambil Menunggangi Kuda Poni!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 298 1881644 unik-remaja-ini-pesan-makanan-lewat-layanan-drive-thru-sambil-menunggangi-kuda-poni-4PgwnKh3HE.jpg Wallace pesan layanan drive thru dengan tunggangi kuda poni (Foto: Thesun)

LAYANAN pesan Drive Thru, sejatinya memang dihadirkan oleh berbagai restoran cepat saji untuk mempermudah pelanggannya yang tidak memiliki banyak waktu. Jadi mereka bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan pemesanan makanan dan minuman.

Biasanya layanan drive thru digunakan oleh para konsumen dengan mengendarai kendaraan bermotor, yakni mobil ataupun motor. Namun cara standar memesan di layanan drive thru ini, tampaknya tidak berlaku bagi Wallace Cruickshank, seorang remaja putri di Inggris.

Bagaimana tidak? Pasalnya, Wallace sampai menjadi pemberitaan media karena Wallace ketika melakukan pesanan layanan drive thru restoran McDonald’s bukan datang dengan mengendarai mobil ataupun motor, bukan juga dengan sepeda, namun melainkan dengan menunggangi kuda poni miliknya, yang diketahui belakangan bernama Savvanah, lapor Foxnews, Selasa (3/4/2018).

Menariknya, disebutkan sebenarnya McDonald’s memiliki peraturan yang hanya mengizinkan kendaraan bermotor lah yang bisa jalan dan melalui jalur drive-thru.

"Fasilitas layanan drive-thru dirancang untuk kendaraan bermotor. Perihal keseimbangan, kami prihatin bahwa penggunaan oleh pengendara sepeda dapat membahayakan keselamatan mereka yakni jarak yang dekat dengan kendaraan bermotor, visibilitas terbatas dari siklus (mengingat sudut tajam dari jalur drive-thru) dan kesulitan membawa makanan dan minuman sekaligus mempertahankan kendali sepeda. Kami dapat melayani skuter 'kelas 3' karena ini dirancang untuk digunakan di jalan, ” ungkap McDonald’s, seperti laporan Grimsby Telegraph.

Namun, nyatanya restoran cepat saji terkenal ini membuat pengecualian bagi Wallace. Restoran cepat saji ini membiarkan Wallace yang datang dengan orangtuanya tersebut untuk memesan melalui jalur layanan drive-thru. Dia memesan sekantung wortel kecil alias baby carrots.

Sementara itu, dalam video yang direkam langsung oleh orangtuanya, tampak Wallace sendiri terlihat terkejut saat pihak restoran membiarkan dirinya yang menunggangi kuda poni melintas di jalur layanan drive-thru. Di saat yang bersamaan, tidak hanya Wallace yang merasa senang, disebutkan lebih lanjut, ibunda Wallace, Lisa bahkan merasa lebih bahagia dengan momen ini.

"Aku sangat bangga, dia-Wallace adalah anak yang sangat pendiam, namun ketika ia ada di atas kuda poni miliknya, ia terlihat sangat percaya diri," ungkap Lisa kepada Grimsby Telegraph.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini