nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peristiwa Unik, Saudara Kembar Punya Anak di Hari yang Sama

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 05 196 1882307 peristiwa-unik-saudara-kembar-punya-anak-di-hari-yang-sama-NHeE8CxAhy.jpg

SELALU ada keunikan saat berbicara mengenai anak kembar. Entah itu tampilannya yang hampir serupa maupun peristiwa yang terjadi di hidup mereka. Saudara kembar dari Michigan bahkan memiliki anak di hari dan tempat yang sama. Bagaimana kisahnya?

Melansir Independent, Kamis (5/4/2018), anak-anak Justin dan Joshua Thorington lahir pada hari yang sama tepatnya 27 Maret 2018 lalu. Anak yang pertama lahir adalah putra dari Joshua dan istrinya, Denise.

Bayi yang diberi nama Jack itu lahir pada pukul 04.18 pagi di Munson Medical Center, Traverse City, Michigan. Selang satu jam kemudian, Justin dan istrinya yaitu Alex tiba di rumah sakit yang sama.

Istri Justin memang tidak langsung melahirkan. Anak perempuan yang diberi nama Lucy lahir pada pukul 11.43 siang. Tentu ini merupakan kejadian yang tidak biasa. Bahkan Joshua dan Denise sempat merasa bingung karena saudara mereka tidak check-in bersama maupun menanyakan waktu yang tepat untuk menjenguk keponakannya.

"Saya pikir agak aneh mereka tidak muncul. Lalu Justin menghubungi dan berkata,'Hei, kami akan menemuimu, tapi asal kau tahu Alex juga sedang melahirkan. Hanya kau yang tahu, jadi jangan bilang siapa-siapa,'" cerita Joshua. Sebenarnya Alex dijadwalkan untuk melahirkan kira-kira dua minggu kemudian. Tapi peristiwa istimewa itu membuat keluarga mereka bergembira.

Keluarga merasa terkejut tapi juga senang karena kedua bayi yang menjadi sepupu itu akan memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Usut punya usut, ternyata Joshua dan Justin sempat bercanda mengenai kemungkinan anak mereka lahir di tanggal yang sama. Akan tetapi keduanya tidak menduga jika hal itu benar-benar terjadi.

(Baca Juga: Artis-Artis Tanah Air Ini Awet Muda, Kamu Enggak Bakal Sangka Umurnya)

"Pada awalnya saya tidak menyadari betapa uniknya peristiwa ini karena mungkin kami anak kembar. Tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya menyadari betapa istimewanya hal tersebut," ucap Joshua. Sementara itu, menurut Justin kedua bayi tersebut akan selalu memiliki teman dan tumbuh layaknya saudara kembar.

(Baca Juga: 5 Fakta di Balik Pemecatan Dokter Terawan karena Metode 'Cuci Otak')

"Lucy dan Jack akan selalu memiliki seseorang dalam hidup untuk bersenang-senang dan seseorang yang selalu siap menjadi sandaran atau memberikan dukungan di masa-masa sulit. Mereka akan selalu punya teman," pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini