nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Foto Sebelum Tragedi Mengerikan yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 06 196 1883056 5-foto-sebelum-tragedi-mengerikan-yang-tak-sengaja-tertangkap-kamera-hQxjm7QDGb.jpg Seekor hiu tertangkap kamera (Foto: Yorkfeed)

TRAGEDI lucu hingga mengerikan bisa terjadi di mana saja. Apalagi tak sengaja tertangkap kamera dan menghasilkan foto yang mengejutkan.

Kejadiannya membuat seseorang dalam bahaya seperti didekati hewan buas, seperti hiu atau buaya. Ada juga seseorang yang melakukan atraksi balap motor trail, tapi roda depannya lepas.

Ada juga beberapa momen lain yang tidak sengaja tertangkap kamera. Hasilnya bikin kita ngeri dan tentu jadi pelajaran supaya bisa terhindar.

Tak usah penasaran, berikut adalah lima momen mengerikan yang tertangkap kamera tanpa disengaja. Simak ulasannya, dilansir Yorkfeed, Jumat (6/4/2018).

Waduh, ada hiu ikut berpose

Seorang laki-laki niatnya ingin pose di atas kapal, yang ditumpanginya mengelilingi laut. Tapi malah ada tamu tak diundang. Saat dia berpose, tak diduga seekor hiu mendekatinya. Entah hiu itu sadar kamera atau ingin bermaksud lain. Setelah melihat hasil fotonya, hiunya tertangkap kamera tapi posenya mengerikan.

Kapal oleng kapten

Kapal barang sebetulnya punya batasan dalam memuat barang yang akan dikirim ke negara lain. Kalau terlalu banyak pasti kapal bisa oleng kapten. Itu bukan sekedar istilah, karena di tengah laut tertangkap gambar kapal miring akibat banyak conntainer dalam muatannya. Foto ini epik, tapi mengerikan.

Rodanya lepas bro!

Pengendara motor trail mengalami kejadian tidak enak saat mencoba atraksi. Roda depan motornya mendadak lepas dan tak senagaja tertangkap kamera. Hal itu terjadi karena dia tidak mengontrol atraksinya, yang malah nyaris membuatnya celaka.

Awas kakek, ada tongkat baseball

Menonton pertandingan baseball pasti disukai banyak kalangan, mulai anak-anak hingga lansia. Dalam sebuah kompetisi, tak sengaja sebuah tongkat baseball terlempar ke arah penonton. Tongkat itu nyaris mengenai dagu seorang kakek yang menyaksikan pertandingan.

Wuih, diintip buaya

Awas bagi Anda yang suka mencebur ke sungai yang dipenuhi buaya. Seorang perempuan paruh baya masuk ke dalam sungai, mengenggelamkan setengah kaki. Tanpa sadar di bawahnya ada buaya yang mewujudkan badannya. Tapi perempuan itu tetap asyik foto dengan ekspresi senyum sambil meletakkan tangan di pinggang. Hati-hati, nenek!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini