Mau Dapat Promo Paket Liburan Menarik? Kunjungi Booth MNC Travel di GATF 2018 Phase I

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 406 1883013 mau-dapat-promo-paket-liburan-menarik-kunjungi-booth-mnc-travel-di-gatf-2018-phase-i-UHpfG5UKBi.jpg Booth MNC Travel di GATF 2018 diserbu pengunjung (Foto: Tiara/Okezone)

TAHUN ini MNC Travel kembali mengikuti Garuda Travel Fair (GATF) 2018 Phase I. Banyak promo yang sudah disiapkan oleh travel agent tersebut. Terlebih animo masyarakat untuk membeli paket liburan terus meningkat.

"Ini adalah tahun kedua MNC Travel ikut GATF dan tahun ini demandnya jauh lebih banyak karena memang diskon yang diberikan jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selain itu, kebutuhan traveling saya rasa juga semakin meningkat dengan banyaknya inbound yang ditawarkan, baik hotel dan paket-paket tour, cukup bisa bersaing dengan online travel," tutur Joneka Kandou selaku Commercial Director MNC Travel saat ditemui di sela-sela acara travel fair, Jumat (6/4/2018) di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Menyadari kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi untuk berlibur, banyak paket yang tawarkan oleh MNC Travel. "Ada berbagai macam paket, ada yang kita bikin dengan land tour-nya saja, dengan arrangement-nya saja, ada yang kita gabungkan dengan flight. Jadi pilihan kepada masyarakat jauh lebih banyak," tambah Joneka.

Mengenai destinasi pilihan pengunjung travel fair, Joneka mengungkapkan bila masih cukup berimbang antara pembelian tiket ke destinasi luar negeri maupun domestik. "Untuk ke luar negeri destinasi seperti London, Amsterdam, dan Asia seperti Jepang dan Korea cukup banyak permintaannya. Sedangkan untuk domestiknya masih tetap Bali, Labuan Bajo, dan Bangka Belitung yang menjadi tujuan wisata," jelasnya.

Selain menyediakan paket menarik dengan harga mulai dari Rp 800ribuan hingga mencapai Rp 10 juta, tentu pihak MNC Travel juga menyediakan berbagai macam promo untuk menarik minat pengunjung. "Kita lakukan hal yang sama, ada cashback promo mencapai puluhan juta, hotel-hotel kita ada gimmick setiap pembelanjaan tertentu ada free voucher hotel. Ada juga promo dengan theme park," ucap Joneka. Ada pula promo yang ditawarkan untuk nasabah MNC Bank.

Dengan berbagai macam penawaran tersebut, MNC Travel menargetkan sebanyak 2.000 tiket akan terjual. "Kami optimis target bisa tercapai karena demandnya cukup banyak," pungkas Joneka. Sementara itu, untuk menyemarakkan kegiatan GATF, MNC Travel juga menjalin kerja sama dengan MNC Animations untuk memperkenalkan tokoh Kiko dan Lola. Kedua tokoh kartun itu akan mendukung acara dengan performance di panggung utama hari Minggu, 8 April 2018 mendatang. Selama gelaran travel fair, pengunjung juga bisa berfoto bersama dengan kedua tokoh tersebut di booth MNC Travel.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi travel fair tersebut, jangan lupa untuk mampir ke booth MNC Travel tepatnya di A24 mulai tanggal 6-8 April 2018. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran paket dan promo menarik.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini