nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Topik Perbincangan Pengantin Baru Sebelum Naik Ranjang

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 01:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 07 196 1883389 3-topik-perbincangan-pengantin-baru-sebelum-naik-ranjang-SIkIKvhcVp.jpg Petra Sihombing (Foto: Okezone)

PASANGAN pengantin baru akan selalu dihadapkan dengan situasi yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Suami-istri diharuskan beradaptasi dengan kebiasaan dan sifat-sifat baru pasangan yang sebelumnya tidak mereka ketahui.

Hal itu juga dirasakan oleh Petra Sihombing yang baru menikah dua pekan lalu dengan Firrina Sinatrya. Selama dua pekan tinggal bersama, banyak hal yang ia rasakan berbeda dengan pasangannya sebelum menikah. Untuk itu dia membiasakan berbincang membahas banyak hal dengan sang istri sebelum tidur.

Saat menyambangi kantor redaksi Okezone di Gedung INews, Jakarta, Jumat (5/4/2018), Petra membeberkan tentang hal-hal yang sering ia bicarakan bersama Ferrina sebelum naik ranjang, biasanya ia dan istri menghabiskan waktu berbicang yang lama menjelang tidur.

“Pertama tentang keuangan, karena ini penting dalam rumah tangga. Biasanya kami membahas tentang kebutuhan yang berubah setelah tinggal berdua itu apa saja dan apa yang harus disiapkan, berapa alokasi untuk biaya A, B, C, dan lain sebagainya,” tutur Petra.

Dengan membahas keuangan berdua sebagai suami-istri baru, Petra dan Ferrini menjadi sama-sama tahu apa saja kebutuhan pasangannya setiap bulan dan berapa yang dihabiskan untuk diri sendiri serta untuk memenuhi kebutuhan berdua.

“Kemudian tentang kesukaan kita masing-masing. Karena kita berdua suka main game, makanya kita suka ngebahas game yang kita lagi mainin, ya buat seru-seruan aja,” katanya.

(Baca Juga: 5 Foto Sebelum Tragedi Mengerikan yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera)

Menurut Petra membahas tentang game yang seru, itu lebih mencairkan suasana. Jadi enggak selalu membahas topik-topik berat, topik ringan dan menyenangkan itu bikin suasana lebih santai dan hidup di dalam kamar.

Selain itu pria 25 tahun ini juga menambahkan membahas topik tentang cita-cita dan mimpi masa depan juga sering dilakukan bersama istri.

“Kita sebentar lagi akan pindah ke rumah yang baru, nah kalau sedang berdua sering sih membahas soal soal dekorasi rumah, ingin bikin kamar seperti apa, ruang favorit kita nanti di mana di rumah baru, dan hal-hal apa lagi yang akan kita lakukan berdua nanti,” tutup Petra.

(Baca Juga: Kasus Izin Praktik Dokter "Cuci Otak" Terawan Jadi Viral, Ini Komentar Dokter Reisa Broto Asmoro yang Mengejutkan!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini